Sukses

Presiden Jokowi dan Prabowo Subianto Jadi Saksi Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Besok 3 April 2021

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah segera menikah.

Liputan6.com, Jakarta - Kurang dari satu hari lagi pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar akan digelar. Akad nikah keduanya akan dilangsungkan pada Sabtu, 3 April 2021.

Rencananya, Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto hingga Presiden RI, Jokowi akan menjadi saksi dalam pernikahan keduanya. Hal ini diketahui dari unggahan akun Instagram resmi GTV Indonesia News.

Unggahan tersebut lalu di-posting ulang oleh Atta Halilintar ke Instagram Stories-nya yang seolah menjadi tanda kebenaran kabar ini. Ia juga menyertakan simbol hati serta dua telapak tangan yang menyatu.

"Bapak Jokowi akan mejadi saksi dari pihak Aurel sedangkan Bapak Prabowo akan menjadi Saksi dari pihak Atta," tulis pengelola akun Instagram @gtvindonesia_news, Jumat (2/4/2021) malam. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ketua MPR

Tak hanya Jokowi dan Prabowo saja, ketua MPR RI, Bambang Soesatyo juga ikut terlibat sebagai perwakilan keluarga Atta Halilintar. Sementara tokoh agama Gus Miftah akan didaulat menjadi penghulu.

"Ketua MPR Bambang Soesatyo akan menjadi perwakilan keluarga Atta. Selain itu lebih istimewa lagi yang akan bertindak penghulu adalah Gus Miftah," sambungnya.

3 dari 4 halaman

Akad Nikah

Akad nikah Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar akan dimulai pada pukul 12.30 WIB yang disiarkan secara langsung di salah satu stasiun televisi swasta.

Warganet sangat antusias mendengar kabar bahagia ini.

4 dari 4 halaman

Antusiasme

"Bismillah yaAllah semoga dilancarkan Aamiin asli liat kabar ini merinding banget," kata salah satu warganet.

"Kita satu rw sudah siap nobar dengan prokes sesai arahan pak rw....pokoknya bismillah semoga Allah mrlimpahkan rahmat padw dua anak muda aset bangsa ini," tambah yang lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.