Sukses

Terungkap, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Ijab Kabul Pukul 1 Siang

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akan menikah pada 3 April 2021.

Liputan6.com, Jakarta Atta Halilintar akan melangsungkan akad pernikahan dengan Aurel Hermansyah pada tanggal 3 April 2021. Saat ini keduanya pun sedang menghitung hari.  

Sebelumnya, belum diketahui pasti waktunya Atta dan Aurel bakal menikah. Setelah bikin penasaran, terungkap bahwa proses ijab kabul mereka rencananya akan dilaksanakan pada siang hari.

“Sesuai data yang masuk ke kita Insya Allah jam 1 siang," ucap Nasrulloh, Kepala KUA Setiabudi, Jakarta Selatan, Kamis (1/4/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Daftar di KUA

Lebih lanjut, Nasrulloh juga menyebutkan kalau berkas numpang nikahnya sendiri sudah didaftarkan oleh pihak keluarga ke KUA Setiabudi. 

"Mendaftarnya di hari Selasa tanggal 30 Maret sore ada perwakilan keluarga mendaftar ke sini," kata Nasrulloh.

 

3 dari 4 halaman

Digelar di Hotel Raffles?

Sayang, Nasrulloh belum mau buka suara terkait lokasi keduanya akan melangsungkan pernikahan. Dari kabar yang berhembus, lokasinya kemungkinan yakni Hotel Raffles yang letaknya di kecamatan Setiabudi. 

"Seperti mungkin kalau lokasi Anda sudah tahu semua, kita berharap sampai hari H nggak ada perubahan kita doakan tetap seperti itu," jelasnya.

 

4 dari 4 halaman

Kepastian

"Kalau untuk pastinya boleh tanya yang bersangkutan, tapi sampai saat ini seperti yang Anda sebutkan seperti itu," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.