Sukses

Sering Beda Pendapat Jelang Nikah, Atta Halilintar Dinasihati Nagita Slavina

Nagita Slavina memberikan wejangan kepada Atta Halilintar.

Liputan6.com, Jakarta Jelang menikah, Atta Halilintar mendapatkan berbagai wejangan. Salah satunya dari Nagita Slavina. Istri Raffi Ahmad ini memberikan wejangan agar calon pasangan pengantin ini harus rajin berpuasa dan juga salat. 

Nagita Slavina menyampaikan wejangan itu saat Atta berkunjung ke rumahnya. Kepada Nagita Slavina, Atta mengaku semakin dekat ke hari pernikahannya, dirinya dan Aurel kerap berbeda pendapat dalam banyak hal. Nagita pun menganggap hal tersebut wajar, tapi tetap harus diminimalisasi atau bahkan dihindari.

Seperti dilihat dalam video di saluran YouTube Rans Entertainment dengan judul 'Nagita Jadi Penengah, Perdebatan Atta dan Aurel Sebelum Pernikahan' yang tayang pada 31 Maret 2021.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cara Hindari

Berbeda pendapat mengenai banyak hal menjelang pernikahan kerap dialami oleh banyak calon pasangan pengantin, termasuk Atta dan Aurel. Nagita pun memberikan wejangan agar menghindari pertengkaran. 

"Kalau gue dulu seminggu sebelum (menikah) itu lepas semua. Gue nggak mau ngatur, gue enggak mau tahu. Gue serahin semua. Supaya satu, enggak berantem, supaya aura lu keluar nanti," jelas Nagita.

 

3 dari 4 halaman

Rajin Puasa dan Salat

Kepada Atta dan juga Aurel, wanita yang kerap disapa Gigi itu juga menyarankan agar rajin menjalankan ibadah puasa serta salat. Tujuannya agar sehat lahir dan batin.

"Gue udah bilang sama Aurel juga kemaren, puasa Senin Kamis dari sekarang, terus banyakin salat, banyakin salat hajat. Eh salat tahajud sama salat tobat. Jadi sebelum lu menikah tuh InsyaAllah dalam keadaan yang fit lahir batin," papar dia.

 

4 dari 4 halaman

Menahan Emosi

Lebih lanjut istri Raffi Ahmad itu mengatakan, dengan rajin menjalankan ibadah puasa menjelang pernikahan dianggap mampu menahan emosi.

"Makanya puasa, itu menurut gue ya jadinya nahan emosi, ngebuang ego. Lu puasa supaya lu ngaduinnya ke yang di atas aja, enggak ke orang," kata Nagita.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.