Sukses

Cerita Zaskia Sungkar Sempat Dandan Sebelum Melahirkan

Zaskia Sungkar terlihat cantik jelang bersalin.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah penantian panjang, Zaskia Sungkar dan Irwansyah akhirnya dikaruniai buah hatinya yang pertama. Zaskia Sungkar telah melahirkan secara caesar pada Selasa (30/3/2021) malam.

Menjelang melahirkan, Shireen Sungkar pun menyempatkan diri menjenguk sang kakak di kamar perawatan. Dalam kesempatan ini, ia menyadari bahwa sang kakak terlihat sangat cantik dan telah memakai makeup.

"Lo masih cantik, gue dulu nggak ada bentukannya. Pakai bergo mamanya Teuku Wisnu, plengak plengok, sudah nggak ada cakepnya deh," kata Shireen Sungkar di kanal YouTube The Sungkars Family.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Terinspirasi

Zaskia Sungkar rupanya terinspirasi oleh orang-orang di luar negeri yang masih bisa tampil cantik meski sedang melahirkan.

"Gue nonton vlog-vlog orang luar, jadi termotivasi gitu loh. Mereka pada makeup dulu di rumah," papar Zaskia Sungkar.

3 dari 4 halaman

Pengalaman Shireen

Shireen Sungkar pun menceritakan pengalamannya melahirkan. Ia juga sempat membawa makeup menuju rumah sakit, namun pada akhirnya alat-alat kecantikan itu tak terpakai.

"Gue bawa makeup, sampai mobil pas sudah kontraksi sunblock aja sudah nggak nempel di kulit gue, kayaknya kulit gue sudah teriak semua," kata ibu tiga anak tersebut.

"Kalau mereka dari awal banget jadi itu makeup nggak dihapus-hapus. Haha, terus makeup-nya yang aman buat bayi, sudah gitu," Zaskia Sungkat menimpali.

4 dari 4 halaman

Dukungan

Terakhir, Shireen Sungkar memberi dukungan pada kakak tercinta yang akan bersalin. "Gue sudah nggak kepikiran (pakai makeup), semangat ya, karena gue nggak bisa nemanin, harus ke bawah," tutupnya.

Zaskia Sungkar telah melahirkan buah hatinya dengan selamat. Bayi itu lahir dengan berat 3,4 kilogram dan diberi nama Ukkasya Muhammad Syahki. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.