Sukses

Kebakaran Kilang Minyak Balongan, Teuku Wisnu: Inna lillahi Wa Inna Ilaihi Rojiun

Kebakaran terjadi di Kilang Minyak Balongan, Indramayu.

Liputan6.com, Jakarta - Tangki T301G Kilang Minyak Balongan terbakar pukul 00.45 WIB, Senin (29/3/2021). Saat peristiwa nahas tersebut terjadi, kondisi cuaca sedang buruk dengan turun hujan disertai petir.

Berita terbakarnya Kilang Minyak Balongan tentunya sudah sampai ke telinga masyarakat secara luas, termasuk selebritas Teuku Wisnu. ia pun menyampaikan duka mendalam.

"Inna lillahi Wa Inna ilaihi rojiun. Terjadi kebakaran kilang minyak Pertamina di Balongan, Indramayu," kata suami Shireen Sungkar ini pada Senin (29/3/2021) pagi sambil menyertakan video peristiwa kebakaran tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Doa Teuku Wisnu

Masih dalam unggahan yang sama, ayah tiga anak ini mendoakan agar tidak ada korban yang tewas dalam pristiwa ini.

"Semoga tidak ada korban jiwa, dan Allah lindungi semua sodara-sodara kita disana," ia menutup pernyataan.

3 dari 4 halaman

Respons

Unggahan Teuku Wisnu langsung dibanjiri komentar warganet. Mereka turut mendoakan. "Innalilahi wainnailaihi raji'un minta doanya buat semuanya di lindungi allah... Ini dekat saya," kata salah satu warganet.

Ada pula yang warga setempat yang menyampaikan kondisi terkini. "Jarak dari rumah ke tempat kejadian cuma 2.5km, alhamdulillah skrg sudah mendingan kobaran apinya, tinggal kepulan asapnya," kata inkaalhasbi.

4 dari 4 halaman

Warga Mengungsi

Akibat kebakaran Kilang Minyak Balongan ini, ratusan warga mengungsi ke tempat yang lebih aman. Mereka yang mengungsi merupakan warga dari Desa Balongan yang merupakan lokasi paling dekat dengan tempat kejadian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.