Sukses

Sepakat Cerai, Mikhavita Wijaya Tak Menuntut Uang Sepeser pun dari Bams Eks Samsons

Liputan6.com, Jakarta Ibunda Bams eks Samsons, Desiree Tarigan, menggelar konferensi pers bersama pengacara kondang Hotman Paris Hutapea, terkait konflik rumah tangga dengan suami, Hotma Sitompul.

Bersamaan dengan itu, rumah tangga Bams eks Samsons dengan Mikhavita Wijaya terguncang. Mikha dikabarkan hengkang dari rumah sejak Januari 2021. Yang tak kalah ngeri, ia diduga menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Desiree-Hotma.

Pihak keluarga maupun Mikhavita Wijaya lewat kuasa hukumnya membantah kabar miring ini. Kuasa hukum Mikha, Philipus, S.H., juga menekankan bahwa kliennya belum melayangkan gugat cerai ke Pengadilan Negeri.

2 dari 5 halaman

Mereka Menumpang

“Itu belum ada gugatan sama sekali. Bahwa sejak Januari (2021), Mikha keluar dari rumah. Sejak mereka menikah, mereka tinggal menumpang di rumah neneknya,” Philipus menerangkan.

“Mereka menumpang. Ada keinginan Mikha untuk mandiri. Maka sejak… dan sebelumnya, sebelum dia keluar dia juga ajak Bams,” imbuhnya. Ia menyesalkan isu orang ketiga yang menimpa Mikha.

3 dari 5 halaman

Nama Dicemarkan

Ini disampaikan Philipus lewat video “Bukan karena Hotma Sitompul, Ternyata Ini Alasan Bams dan Mikhavita Sepakat Ingin Berpisah” di kanal YouTube Cumicumi, Senin (29/3/2021).

Philipus menyebut kliennya terpukul gara-gara isu jadi pelakor. Tak hanya itu, Mikha merasa namanya dicemarkan. Padahal, keretakan rumah tangganya karena ketidakcocokan.

4 dari 5 halaman

Tak Meminta Apa pun

“Ini bahkan jadi trending, berita ini gitu. Itu sangat mencemarkan nama dia. Dia sangat terpukul. Saat ini dia berdiam diri. Dia di Jakarta,” papar pengacara berkacamata itu. 

“Dan Mikha menyebutkan begini: Kalaupun pada akhirnya berpisah, Mikha tidak akan meminta apa pun. Tidak akan meminta sepeser pun. Dan tidak menuntut apa pun dari Bams,” urai Philipus. 

5 dari 5 halaman

Ungkap Salah Satu Alasan

Di sisi lain, Bams membenarkan ia bersama istri dan anak menumpang di rumah neneknya. Ia juga membenarkan Mikha ingin berumah tangga secara mandiri keluar dari rumah itu.

“Ya salah satu alasan saya kenapa masih tinggal di situ, karena memang nenek saya enggak kasih saya pindah sampai dia bilang satu hari: Kamu enggak boleh pindah dari sini ya sampai saya enggak ada,” katanya.