Sukses

Rahasia Kedekatan Hubungan Lesti Kejora dan Rizky Billar yang Belum Lama Berhubungan

Lesti Kejora dan Rizky Billar dikenal memiliki banyak fans yang saling menyatukan.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan artis Rizky Billar dan Lesti Kejora memang belum lama mengenal. Keduanya dipersatukan oleh nasib yang sama-sama putus dengan mantan kekasihnya. Kini kedua sudah berpacaran dan mengenal satu sama lain. 

Namun, meski hanya beberapa bulan, kedekatan mereka pun seperti sudah terjalin seperti bertahun-tahun. Hal itu terungkap di webseries terbaru, Seribu Kali Cinta The Series.

Di webseries yang terinspirasi dari single perdana Christie dengan judul yang sama itu, Lesti Kejora dan Rizky Billar mengungkapkan rahasia kedekatan mereka selama menjalin hubungan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Mengalir

Bagi Rizky Billar sendiri, ia mengaku bahwa hubungannya dengan Lesti mengalir saja seperti air. Tak muluk-muluk dan neko-neko, mereka menjalani apa yang mereka lakukan ini dengan menjadi diri sendiri.  

“Ngalir aja sih ya, ya jalanin aja gitu. Kita tetep jadi diri kita sendiri," kata Rizky Billar. 

 

3 dari 5 halaman

Apa Adanya

Menurut Risky Billar sendiri, hubungannya dengan Lesti yang apa adanya itulah yang membuat publik menerima dan mendukung hubungan mereka. Seperti yang diketahui, hubungan Lesti dan Rizky Billar ini memang mendapat banyak dukungan dari publik yang menyebut mereka dengan nama Leslar. 

"Dan apalagi Dede orangnya gak neko-neko kan, ya udah alhamdulillah. Maksudnya, dengan apa yang kita jalanin apa adanya, orang lain juga, penonton atau masyarakat menilai, menerima gitu," ujar Rizky Billar.

"Jadi mereka juga sayang sama kita tuh karena keapa adanya kita. Dan bukan karena sesuatu yang dibuat-buat," sambungnya.

 

 

4 dari 5 halaman

Saling Mengerti

Bagi Lesti, salah satu hal yang membuat hubungan mereka terjalin baik, karena baik dirinya maupun Rizky Billar saling mengerti satu sama lain. Mereka mengerti harus berbuat apa dalam kondisi tertentu.  

"Kita sudah saling ngerti aja. Misalnya kalo kondisi Kakak lagi begini nih, ya udah berarti Dede gak boleh ganggu, gitu. Begitu juga sebaliknya," tutur Lesti.

 

5 dari 5 halaman

Simak Videonya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.