Sukses

Chanyeol EXO Mulai Wajib Militer Hari Ini Sebagai Tentara Aktif

Chanyeol EXO akan wajib militer.

Liputan6.com, Seoul - Satu anggota pergi menunaikan kewajibannya terhadap negara. Chanyeol EXO akan memulai wajib militernya pada hari ini, Senin (29/3/2021).

Dikutip dari KStarlive, Chanyeol EXO akan bertugas sebagai prajurit aktif setelah menyelesaikan pelatihan dasar militer selama kurang lebih lima minggu.

Untuk menghindari kerumunan, jam serta tempatnya tidak akan diungkapkan ke publik. Chanyeol juga tidak mengadakan acara khusus sebelum wajib militer hari ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Trending Topic

Di media sosial, para penggemar yang disebut dengan EXO-L menuliskan pesan emosional untuk Chanyeol.

Penggemar menggunakan #OurPrideCHANYEOL, #AlwaysYoursChanyeoland hingga mencapai puncak tren Twitter di seluruh dunia dengan lebih dari 1,2 juta tweet.

3 dari 4 halaman

Pesan

"Dear Chanyeol, kami akan merindukanmu, menunggumu dan mendukungmu! Jaga dirimu, layani dengan baik dan kembali kepada kami dengan selamat, berharap yang terbaik untukmu," tutur salah satu penggemar.

"Tidak perlu mengucapkan selamat tinggal. Tidak perlu melambai untuk mengirim Anda pergi. Bahkan itu sangat menyakitkan. Kami akan menunggu. Karena itulah cinta. Semoga beruntung untuk satu-satunya giant baby kami. Anda seorang tentara sekarang," kata yang lainnya.

4 dari 4 halaman

Anggota Kelima yang Wamil

Chanyeol menjadi anggota EXO kelima yang menjalankan tugas militer. Xiumin dan D.O telah menyelesaikan wajib militer mereka, sedangkan Chen dan Suho saat ini masih dalam masa dinas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.