Sukses

Putri Armand Maulana Positif Covid-19 di Inggris

Naja Dewi Maulana, putri tunggal pasangan Armand Maulana dan Dewi Gita dinyatakan positif Covid-19.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar kurang baik datang dari pasangan Armand Maulana dan Dewi Gita. Putrinya, Naja Dewi Maulana, dinyatakan positif Covid-19.

Naja diketahui akan menempuh pendidikan di Leeds, Inggris. Armand Maulana dan Dewi Gita pun mengantarkan sang putri.

Namun setibanya di Inggris saat akan menjalani isolasi mandiri pasca-penerbangan, Naja dinyatakan positif Covid-19 sejak 9 Maret 2021.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Positif

"Pengin cerita sedikit, agak menyedihkan sih, kak Naja positif. Dia nangis waktu ketahuan positif dan langsung isoman," kata Armand seperti dikutip dari vlog di kanal YouTube-nya, Kamis (25/3/2021).

3 dari 4 halaman

Tak ada Gejala

Beruntung, Naja tak mengalami gejala-gejala yang umum dirasakan oleh orang-orang yang terpapar virus corona, "Tapi alhamdulillahnya dia enggak ada gejala. Hari pertama paling kayak pusing sama meriang sebentar, minum obat. Alhamdulillah Dewi juga siap udah bawa obat dari Jakarta," ucap Armand.

 

4 dari 4 halaman

Terbantu

Semula, Armand dan Dewi begitu panik karena Naja dinyatakan positif di Inggris lantaran mereka merasa tak punya saudara dekat seperti di Indonesia. Untungnya, bantuan terus berdatangan dari orang-orang Indonesia yang tinggal di Leeds, termasuk juga dari Dubes Indonesia di Inggris.

"Tapi di sini juga Alhamdulillah ya Allah Pak Desra sebagai Dubes gitu ya, benar-benar nganggep saya sebagai adik, tektokan langsung gercep banget," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.