Sukses

Black Widow Berubah Tanggal Tayang, Ini Jadwal Terbaru Film dan Serial Marvel

Liputan6.com, Jakarta - Penggemar superhero Marvel kembali diombang-ambing oleh jadwal penayangan film-film terbaru yang akan datang. Black Widow yang sempat dipastikan tayang 7 Mei 2021, telah diundur hingga 9 Juli 2021.

Hasil dari perubahan jadwal Black Widow ini juga berimbas pada jadwal penayangan film-film Marvel lainnya. Bahkan, sampai ada yang hanya akan mengudara di Disney+ seperti halnya serial WandaVision atau The Falcon and the Winter Soldier.

Selain itu, disampaikan comicbook.com, Black Widow kabarnya akan tiba di bioskop dan Disney+ (akses khusus) secara bersamaan. Tentu saja ini sangat melegakan para penggemar yang masih belum berani untuk ke bioskop namun sudah tak sabar untuk menonton filmnya.

2 dari 6 halaman

Serial The Falcon and The Winter Soldier dan Loki

Sebelum ke jadwal film-film terbaru, Marvel kini sedang berfokus menayangkan serial The Falcon and The Winter Soldier yang tiba setiap Jumat di Disney+ hingga 23 April 2021. Kemudian, serial dilanjutkan dengan Loki yang episode pertamanya akan tiba pada 11 Juni 2021.

Setelah Black Widow tayang di bioskop dan Disney+ pada 9 Juli 2021, fans diberi jeda untuk menonton serial animasi What If…? yang menggambarkan kisah melenceng dari film-film Marvel sebelumnya.

 

3 dari 6 halaman

Shang-Chi

Film selanjutnya, Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings yang semula dijadwalkan 9 Juli 2021 akan dirilis melalui Disney+ pada 3 September 2021. Tak ada informasi apakah film ini akan tayang di bioskop. Sehingga fans menganggap hanya akan ada di platform tersebut.

 

4 dari 6 halaman

Serial Ms Marvel

Selanjutnya, fans akan menyaksikan serial Ms. Marvel yang nantinya akan muncul di film Captain Marvel 2. Dilanjutkan oleh Hawkeye. Keduanya belum memiliki tanggal rilis namun dipastikan tayang pada musim gugur dan musim dingin di Amerika Serikat.

 

5 dari 6 halaman

Eternals

Kembali ke film, Marvel menyiapkan Eternals untuk tayang pada 5 November 2021. Jadwal film ini tak berubah lantaran tahun lalu Marvel mengumumkan untuk tayang pada 12 Februari 2021.

 

6 dari 6 halaman

Spider-Man

Akhirnya, yang ditunggu-tunggu adalah Spider-Man: No Way Home yang siap diluncurkan pada 17 Desember 2021. Film ini kembali menjadi hasil kerjasama antara Marvel Studios dan Sony Pictures.