Sukses

Randy Pangalila Sudah Resmi Jadi Ayah, Istrinya Melahirkan Bayi Perempuan Cantik

Istri Randy Pangalila, Chelsey Frank diketahui telah melahirkan anak pertama mereka pada Rabu, 24 Maret 2021.

Liputan6.com, Jakarta - Randy Pangalila resmi menjadi ayah. Sang istri, Chelsey Frank, diketahui telah melahirkan anak pertama mereka pada 24 Maret 2021. Chelsey, melahirkan anak berjenis kelamin perempuan. 

Ekspresi bahagia terlihat dari wajah Randy Pangalila kala menyambut kelahiran anak pertamanya itu. Melalui akun Instagram terverifikasinya, Randy Pangalila membagikan foto-foto kebahagiaan menyambut si buah hati.

"Kemarin adalah hari yang paling bermakna untuk saya dan istri saya," tulis Randy Pangalila sebagai keterangan foto yang memperlihatkan dirinya tengah menemani Chelsey di ruang persalinan, Kamis (25/3/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Blair Willow Pangalila

Dalam unggahannya, Randy Pangalila juga memberitahu nama anak pertamanya yang baru saja dilahirkan Chelsey Frank.

"24 maret 2021, pukul 9.54 pagi, wanita kuat ini @cfrank3030, telah melahirkan seorang bayi perempuan yang cantik, Blair Willow Pangalila anak kami," tulis Randy Pangalila.

3 dari 5 halaman

Momen Paling Ditunggu

Aktor kelahiran 19 Oktober 1990 itu menyebut proses persalinan sang istri adalah momen yang paling ditunggu-tunggu olehnya dan Chelsey.

"Sebuah moment bahagia yang sudah ditunggu2 kami berdua," ia menyambung tulisannya di Instagram.

4 dari 5 halaman

Ucapan Terima Kasih ke Dokter

Randy Pangalila tak lupa menyampaikan ucapan terima kasih kepada dokter dan suster yang telah membantu persalinan istrinya.

"Terimakasih kepada para dokter dan suster yang sudah membantu kelancaran persalinan istri saya, terimakasih untuk becandaan2 kecil yang membuat istri saya lebih rilex dan tidak stress pada saat melahirkan," tuturnya.

5 dari 5 halaman

Ucapan Selamat Warganet

Ucapan selamat langsung membanjiri unggahan aktor bernama lengkap Randy Dionisius Pangalila ini. Tidak hanya pengikutnya di Instagram tapi sederet rekan artis Indonesia ikut berbahagia dan mengucapkan selamat untuk Randy Pangalila.

"Coongraaatts brother and Fams, welcome Baby Girl," ucap Tarra Budiman.

"Congrats papi randy," ucap Andrew Andika.

"Congrats bro & istri, God bless you both and baby Blair," kata Marcelino Lefrandt.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.