Sukses

Aurel Hermansyah - Atta Halilintar Lakukan Prewedding di GBK

Liputan6.com, Jakarta - Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar tak bisa menggelar pernikahan di Gelora Bung Karno, Jakarta, lantaran biaya untuk menyewa lapangan utama sangat mahal.

Namun, itu tak membuat putri sulung Anang Hermansyah dan sang kekasih hilang akal untuk memiliki kenangan di sana.

Aurel Hermansyah dan pria bernama asli Muhammad Atamimi Halilintar ini pun melakukan prewedding untuk kedua kalinya. Aurel mengaku ini bukan yang terakhir, akan ada lagi yang ketiga kalinya.

2 dari 6 halaman

Khusus

Aurel Hermansyah sudah berdandan sejak pukul 06.00 WIB. Hal itu diungkapkan Aurel di kanal YouTube-nya, Rabu (24/3/2021).

Saat itu ia tak mengetahui gaun apa yang akan dikenakannya untuk prewedding keduanya ini.

"Kita foto after lamaran. Karena setelah pengajian dan lain-lain aku mau bagiin Al-Qur'an gitu ada foto abang sama aku di depan. Jadi khusus kita punya," terang Aurel Hermansyah.

3 dari 6 halaman

Gaun Putih

Sesampainya di GBK, Atta Halilintar dan Aurel pun langsung berganti pakaian, sebuah gaun putih.

"Ribet banget ya, berat banget ya kamu," tanya Atta Halilintar kepada Aurel saat berjalan ke arah lapangan.

4 dari 6 halaman

Pakai Sandal

Uniknya di prewedding kali ini, Aurel Hermansyah tak mengenakan sepatu berhak tinggi, melainkan sandal tanpa hak.

"Guys, jadi meski kita di sini enggak pakai heels. Kita enggak merusak, meski bayar kita harus menjaga guys karena ini aset bangsa Indonesia," kata Atta Halilintar.

 

 

 

 

5 dari 6 halaman

4 Baju

Aurel Hermansyah berganti pakaian sampai empat kali, dengan model yang berbeda-beda, namun satu warna yaitu putih. Sementara, Atta justru yang memakai jas dengan warna yang berlainan.

Pada pakaian terakhir, Aurel mengenakan gaun putih panjang, lengkap dengan hijab. "Bagus ya dia kalau pakai hijab? Kayak orang Arab ya? Semua orang tuh pangling kalau kamu pakai hijab," ungkap Atta.

 

 

 

6 dari 6 halaman

40 Persen

Saat berjalan menuju tempat pemotretan, Atta memuji Aurel karena mengenakan hijab.

"Kamu kalau enggak pakai jilbab nilai kecantikannya 40 persen. Kalau pakai jilbab langsung 200 persen gaes," puji YouTuber nomor satu se-Asia ini.