Sukses

Krisdayanti Ultah Ke-46, Amora Pamerkan Suara Indahnya Sambil Bermain Piano

Putri sulung Krisdayanti dari pernikahan dengan Raul Lemos, memberikan kado indah kepada sang ibu pada hari ulang tahunnya.

Liputan6.com, Jakarta - Krisdayanti tengah memasuki usia baru pada Rabu (24/3/2021). Ya, ibunda Aurel Hermansyah tengah berulang tahun ke-46.

Ada kado istimewa dari Amora Lemos, putri pertamanya dari pernikahan kedua dengan Raul Lemos.

KD memamerkannya di akun Instagram terverifikasi miliknya, pada hari ulang tahunnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Setangkai Bunga

Dalam foto yang diunggahnya, Krisdayanti tengah berdua dengan putrinya. Tak hanya itu, Amora pun memberikan setangkai bunga mawar berwarna pink.

3 dari 5 halaman

Menyanyi

Tak hanya itu, Krisdayanti juga memamerkan putrinya sudah bisa bermain piano dan bernyanyi. Dan suara yang diperdengarkan begitu indah.

"Terimakasih amora sudah mewakili semua anak mami untuk memberi lagu dan suara indah sejagat raya pelipur lara," tulisnya memberi pujian.

4 dari 5 halaman

Panjatkan Syukur

Tak lupa, di usia baru Krisdayanti juga memanjatkan syukur kepada Tuhan karena masih diberi kesempatan menikmati hari-hari bersama keluarga. Seperti diketahui, tak lama lagi putri sulungnya Aurel Hermansyah akan menikah.

"Terimakasih mami diberi usia panjang yang bahagia ,kesabaran yang prima,Ilmu yang manfaat dan rejeki yang Halal.semua karena Allah 🤲🏼," lanjutnya.

5 dari 5 halaman

Beri Pesan

Di akhir kalimat, pelantun "Menghitung Hari" memberikan pesan khusus untuk anak-anaknya.

"Baik baiklah dan rukun rukunlah kalian nak 🤍🤍🤍🤍," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.