Sukses

Hubungan dengan Krisdayanti Sudah Baik, Aurel Hermansyah Minta Warganet Tak Perkeruh Keadaan

Aurel Hermansyah ingin fokus menyiapkan pernikahan.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah konflik beberapa bulan lalu, hubungan Krisdayanti dengan Aurel Hermansyah membaik. Itu bisa dilihat dari keharmonisan yang tercipta di acara lamaran dan pengajian menuju pernikahan putri sulungnya.

Namun masih ada saja pihak-pihak yang mencibir hubungan mereka berdua, hingga membuat keadaan menjadi keruh. Ini membuat pelantun lagu "Kepastian" terganggu.

"Tolong buat yg tidak tau apa2, apa lagi kisah hidup aku dari kecil sampai besar. Jangan merasa paling tau," tulis calon istri Atta Halilintar pada Selasa (23/3/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jangan Perkeruh Keadaan

Lewat akun Instagram terverifikasinya, Aurel Hermansyah meminta warganet berhenti memberi komentar negatif tentang hubungannya dengan sang ibu. Apalagi, ia harus berkonsentrasi mempersiapkan hari bahagia.

"Jujur belakangan ini aku tidak pernah membaca dan melihat social media apapun karna aku ingin fokus di acara pernihakan ku. tolong buat temen2 jangan memperkeruh keadaan yang sudah Baik ini," tuturnya. 

3 dari 4 halaman

Minta Dukungan

Artis berusia 23 tahun tersebut ingin masyarakat menciptakan suasana yang damai jelang hari pernikahannya. "Dan buat pihak2 yang memang sayang sm aku tolong support aku dengan baik dan bahagia biar tidak ada drama2 lain," paparnya.

4 dari 4 halaman

Persoalan

Sebelumnya warganet mengkritik Aurel karena ia belum mengunggah foto bersama Krisdayanti dalam rangkaian acara menuju pernikahan. Padahal, dia sudah mengunggah foto dengan anggota keluarga yang lain.

Warganet juga mempersoalkan busana yang dikenakan. Mereka bertanya-tanya mengapa Krisdayanti tak memakai baju yang seragam dengan pihak keluarga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.