Sukses

Dzaki Sukarno Gugur di Babak Duet American Idol 2021

Dzaki Sukarno harus puas dengan pencapaiannya di American Idol 2021.

Liputan6.com, Jakarta - Masuknya Dzaki Sukarno dalam audisi American Idol tak hanya membuat masyarakat tempat tinggalnya yang senang, tapi juga warga Indonesia. Lantaran, ia satu-satunya asal Indonesia yang terpilih menjadi peserta.

Menjadi kontestan American Idol dan masuk ke babak Hollywood Week tentu membuatnya senang.

Namun kebahagiaan Dzaki Sukarno tak lama. Pada penampilan duetnya dengan peserta lain menjadi malam terakhir Dzaki di panggung American Idol

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Babak Duet

Hal itu diungkapkan Dzaki Sukarno di akun Instagram pribadinya, Selasa (23/2/2021). Ia mengunggah foto kebersamaan dengan Caleb, teman duetnya.

"Hey y’all! Thank you for all of the support! I made it to the duet round with my awesome partner @calebkennedyofficial (Hai semuanya! Terima kasih atas semua dukungannya! Saya berhasil mencapai babak duet dengan pasangan saya yang luar biasa @calebkennedyofficial)," tulisnya. 

3 dari 5 halaman

Pulang

Sayangnya, babak duet tersebut tak membuat Dzaki beruntung. Ia pun tak akan tampil di panggung American Idol pada babak berikutnya.

"But I was sadly cut (tetapi sayangnya saya terputus)," lanjutnya.

4 dari 5 halaman

Beri Dukungan

Meski tak lagi lanjut di panggung megah, tak membuat Dzaki berkecil hati. Ia tetap mendoakan teman-temannya yang masih berkompetisi.

"I’m super grateful for this opportunity and I’ve learned so much throughout my journey on Idol! I’m rooting for Caleb and all my friends still on the show (Saya sangat berterima kasih atas kesempatan ini dan saya telah belajar banyak selama perjalanan saya di Idol! Saya mendukung Caleb dan semua teman saya yang masih ada di acara itu)," sambungnya.

5 dari 5 halaman

Kesempatan

Walau terhenti di babak duet, namun Dzaki berterima kasih kepada para juri karena telah memberikannya kesempatan tampil.

"Also thank you again to @lionelrichie @katyperry @lukebryan and @americanidol for giving me a chance :) (Juga terima kasih lagi kepada @lionelrichie @katyperry @lukebryan dan @americanidol karena telah memberi saya kesempatan)," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.