Sukses

Celana Robek di Atas Panggung, Katy Perry Malah Pamer Bokong

Melihat tingkat Katy Perry ini, Lionel Richie langsung kaget dan berteriak.

Liputan6.com, Los Angeles - Jam terbang yang tinggi tampaknya membuat Katy Perry bersiap menghadapi kecelakaan kecil di atas panggung. Contohnya, saat celananya robek di tengah-tengah syuting ajang American Idol, beberapa waktu lalu.

Dalam video yang diunggah Katy Perry di akun Twitter pribadinya, Selasa (17/4/2018), sang pelantun "Roar" ini tampak berada di panggung kecil bersama juri American Idol lainnya, Lionel Richie dan Luke Bryan. Sejumlah penonton pun terlihat berkumpul di depan panggung ini.

Di salah satu bagian, Katy Perry tampak tertawa terbahak-bahak. Namun tak lama kemudian, ia tampak menyadari sesuatu.

"Ya ampun, celanaku robek," kata Katy Perry sambil berteriak.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pamer Bokong

Awalnya, Lionel Richie dan Luke Bryan tampak tak percaya dengan Katy Perry. Wanita yang dikabarkan kembali dekat dengan Orlando Bloom ini lantas bangkit dari sofa dan memamerkan bagian belakang tubuhnya tersebut.

Untungnya dalam video ini, bagian bokong Katy Perry ditutup dengan logo American Idol.

3 dari 4 halaman

Bikin Kaget Lionel Richie

 

 

Melihat tingkat Katy Perry ini, Lionel Richie langsung kaget. "Oh tidak!" teriaknya.

Ia berusaha menghentikan tingkah Katy dan menutupi bagian belakang tubuh rekannya ini. "Di sini ada anak-anak!" kata pelantun "Hello" ini. Sementara itu, tawa penonton terdengar riuh.

Untungnya seorang staf datang mendekati Katy Perry dan memberikan "tindakan darurat" pada busana silver yang dikenakan sang penyanyi.

 

4 dari 4 halaman

Tak Ambil Pusing

Katy Perry sendiri tampaknya tak terlalu ambil pusing dengan kejadian ini. Ia justru menganggapnya sebagai sebuah peristiwa lucu. "Aku bisa janjikan ada kejadian celana robek yang menyenangkan," tulis Katy Perry dalam kicauannya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini