Sukses

Raffi Ahmad Dianggap Tyas Mirasih Sebagai Mantan Paling Menyakitkan

Biarpun sama-sama sudah berumah tangga, Raffi Ahmad dan Tyas Mirasih tak canggung mengenang hubungan asmara mereka.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan asmara Raffi Ahmad di masa lalu terkadang masih menarik untuk dikenang meskipun kini statusnya sudah menjadi ayah satu anak. Salah satu wanita yang pernah menghiasi hati Raffi adalah Tyas Mirasih.

Menariknya, keduanya baru-baru ini bertemu di salah satu program televisi. Biarpun sama-sama sudah berumah tangga, Raffi Ahmad dan Tyas Mirasih tak canggung mengenang hubungan asmara mereka terdahulu.

Awalnya, Raffi Ahmad menyodorkan pertanyaan bersifat klarifikasi mendadak kepada Tyas Mirasih. Raffi seolah memastikan bahwa dirinya adalah mantan kekasih Tyas yang paling terindah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Mantan yang Selalu Dikenang

"Setuju kan kamu kalau mantan yang selalu kamu kenang, yang selalu kamu ingat adalah aku dan tidak ada yang lain lagi. Setuju, kan? Setuju, kan? Aku adalah mantan terindah kamu?" Raffi menanyakan.

3 dari 5 halaman

Bukan yang Terindah

Menanggapi pertanyaan Raffi Ahmad, Tyas Mirasih pun menyetujui dengan jawaban yang lantang. Meskipun begitu, bukan berarti Raffi Ahmad adalah mantan terindahnya.

4 dari 5 halaman

Teringat Terus

"Gue setuju! Tapi bukan mantan terindah, tapi mantan paling nyakitin. Jadi, makanya gue inget terus!" celetuk Tyas Mirasih disambut tawa yang lain.

5 dari 5 halaman

Mengenang Hubungan Raffi dan Tyas

Sewaktu masih berpacaran, Tyas Mirasih memilih untuk putus dari Raffi Ahmad lantaran sang mantan kekasih saat itu sedang mendekati Velove Vexia.

Di salah satu acara belum lama ini, Raffi memang sempat menyanggah hal itu. Namun, Tyas dengan tegas mengingatkan bahwa sebelum mereka putus, Raffi beberapa kali memintanya untuk tidak menemani syuting.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.