Sukses

Vicky Prasetyo Lega Banyak Saksi Mendukung Dirinya

Vicky Prasetyo masih terus menjalani persidangan dalam kasus yang dilaporkan mantan istrinya.

Liputan6.com, Jakarta Nama Angel Lelga kembali tercoreng dalam persidangan kasus pencemaran nama baik dengan tersangka Vicky Prasetyo. Dalam persidangan yang dilaksanakan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, belum lama ini, saksi membenarkan Fiki Alman menginap di kamar Angel Lelga.  

Sidang digelar dengan agenda mendengarkan keterangan saksi fakta dari pihak Vicky bernama Kartika. Wanita tersebut merupakan mantan baby sitter yang sempat dipekerjakan oleh Angel selama beberapa hari.  Menurut kesaksiannya, ia membenarkan apabila Angel Lelga dan Fiki Alman bermalam bersama.

“Alhamdulilah memberikan petunjuk dan kekuasaan dengan menghadirkan keterangan dari saksi bernama Kartika yang menceritakan yang tidak pernah saya tahu. Yang saya sendiri tidak bisa menyimpulkan apapun,” ujar Vicky Prasetyo usai persidangan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Gamblang

“Tapi dengan kondisi dia menceritakan selugas-lugasnya, segamblangnya, menggambarkan bahwa apa yang saya lakukan pada saat itu kalau diurut dan dirangkai ya memang terjadi (tudingan perzinahan)," tambah Vicky lagi.

 

3 dari 4 halaman

Satu Kamar

Dalam kesempatan itu, Vicky Prasetyo menuturkan kembali seperti apa keterangan yang dikatakan oleh Kartika di hadapan majelis hakim. Bahwa pasca penggerebekan November 2018, beberapa kali Fiki Alman datang untuk bermalam di kamar yang sama dengan Angel Lelga. Bahkan Angel memiliki panggilan khusus terhadap pesinetron Ikatan Cinta tersebut. 

“Menyaksikan langsung (kesaksian) dari babysitter yang menceritakan tadi panggilan (Angel ke Fiki) sudah 'Bapak' gitu lho. Terus minta membangunkan di kamar, sering berkunjung bukan hanya sebagai tamu tapi bermalam. Kalau kita ingin membela diri, dari apa yang saya sampaikan terkesan membela diri saya. Tapi apa yang disampaikan orang lain, ini kan saksinya saksi fakta, orangnya ada saat keseharian atau pasca kejadian saya (menggerebek). Kalau dia kerja di Januari, kondisinya saya masih terikat suami istri," lanjut Vicky.

 

4 dari 4 halaman

 Persidangan

Kini Vicky Prasetyo telah menjalani biduk rumah tangga dengan Kalina Ocktaranny. Walau masih harus menjalani proses sidang buntut pernikahan dengan Angel Lelga, ia akan tetap mengikuti semua prosesnya sampai selesai. 

“Sekarang permasalahannya hanya di hukum. Aku mengikuti aja karena biar bagaimana pun aku menghormati majelis yang sudah memberi kelonggaran untuk mengikuti sidang dengan status penangguhan (penahanan)," pungkas Vicky. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.