Sukses

Sungkeman Jelang Siraman, Aurel Hermansyah, Anang Hermansyah dan Ashanty Menangis

Aurel Hermansyah menjalani prosesi pernikahan, yaitu siraman.

Liputan6.com, Jakarta - Aurel Hermansyah, tampil anggun dengan kebaya berwarna cokelat lengkap dengan sanggul dan kain berwarna merah. Saat keluar dari dalam, Aurel di dampingi kedua tantenya Yuni Shara, dan Amalia.

Sesampainya di hadapan Anang Hermansyah dan Ashanty, Aurel Hermansyah langsung ambil posisi berjongkok di hadapan orangtuanya.

Putri sulung Krisdayanti langsung mengungkapkan perasaannya selama dibesarkan dan dididik orangtua. Tak lupa Aurel juga mengucapkan terima kasih kepada mereka.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menangis

Saat mengungkapkan perasaannya, Aurel Hermansyah, Anang serta Ashanty tak kuasa menahan air matanya.

Bahkan, Ashanty tak henti-hentinya mengusap air mata yang jatuh dengan tisu yang sudah disiapkan.

 

3 dari 4 halaman

Pesan Anang

Usai Aurel, giliran Anang Hermansyah memberikan wejangan kepada sang putri yang siap melangkah ke kehidupannya yang baru. Anang mengingatkan bahwa Aurel harus menjadi seorang istri yang baik.

"Loli harus sabar, jangan menghardik suamimu. Kuatkan sabarmu nak karena surgamu di suamimu. Yang kuat ya Loli," ujar Anang.

 

4 dari 4 halaman

Cium Aurel

Setelah mencuci kaki Anang, Aurel pun dicium keningnya oleh sang ayah dan dipeluk. Lagi-lagi, Anang tak kuasa menahan tangisnya, bahkan sampai sesenggukan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.