Sukses

Krisdayanti Dipastikan Tak Akan Datang di Acara Siraman Aurel Hermansyah

Aurel Hermansyah tak lama lagi akan menjalani prosesi pernikahan yaitu siraman.

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar semakin dekat . Pada 13 Maret 2021, keduanya sudah menggelar acara lamaran di Hotel Intercontinental Jakarta.

Sebelum hari pernikahan, putri sambung Ashanty akan menggelar siraman pada 19 Maret 2021. Dipastikan ibu kandung Aurel tak akan hadir.

"Kan Bunda, Pipi, Mimi kan enggak bisa dateng," urai putri sulung Anang Hermansyah dan Krisdayanti, di kanal YouTube The Hermansyah A6, Rabu (17/3/2021)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sudah Beri Tahu

Sementara, Ashanty mengaku sudah memberi tahu mengenai acara siraman tersebut kepada Krisdayanti.

"Sebenernya aku sudah kasih tahu. Tapi katanya yang siraman doang enggak bisa dateng," ujar Ashanty.

 

3 dari 5 halaman

Tak Seragam

Beberapa waktu lalu, sempat menjadi pertanyaan mengenai seragam yang tak sama antara Ashanty dan Krisdayanti. Ashanty pun memberikan penjelasan.

"Jadi gini, kan Mas Anang sekarang istrinya memang cuma satu nah jadi memang misalnya Mimi bawa Om Raul, Amora sama Kelen, satu keluarga warnanya itu. Tapi enggak boleh jauh dari kita," terang Ashanty.

 

4 dari 5 halaman

Istri Dua

Dijelaskan lebih lanjut, bahwa setiap keluarga dekat yang datang memang dibuat kompak satu dengan lainnya.

"Kata WO dan desainer kayak Mas Anang punya istri dua. jadinya kan enggak enak juga, tapi kalau aku sih don't mind juga," lanjutnya.

 

5 dari 5 halaman

H-1

Sementara itu, Krisdayanti mengaku bahwa kebaya yang dikenakan dibuat pada H-1. Banyak yang menganggap bahwa Aurel memberitahunya mendadak.

"Sebenernya aku sudah kasih tahu Mimi seminggu sebelumnya, soal warna. Dan H-2 Bunda udah nyuruh aku untuk ingetin Mimi lagi," tutur Aurel Hermansyah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.