Sukses

3 Nasihat Yuni Shara untuk Atta Halilintar, Termasuk Jadi Pemimpin Rumah Tangga Aurel Hermansyah

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini Yuni Shara kedatangan tamu spesial yakni Atta Halilintar. YouTuber dengan 26 juta lebih pengikut ini "menggerebek" rumah Yuni Shara yang asri dan penuh tanaman.

Usai sidak ke sejumlah ruangan, kekasih Aurel Hermansyah beroleh sejumlah nasihat dari pelantun “Mengapa Tiada Maaf,” dari kiat agar karier berumur panjang hingga jadi kepala keluarga.

“Semua itu harus menyukai proses. Proses itu penting banget untuk mental kita, untuk kita ke depan. Masalah beretika, attitude segala macam itu dilalui melalui proses,” beri tahu kakak Krisdayanti.

2 dari 5 halaman

Berbagi Pemikiran

Yuni Shara percaya, pencapaian yang didapat secara instan akan terlepas dari genggaman dengan cepat pula. Mental orang yang mendadak sukses kerap tak siap menganggung itu semua.

Saat kesuksesan mendadak redup, ia drop, tak siap pula menerima kenyataan. Dari karier, Yuni Shara berbagi pemikiran soal berumah tangga. Laki-laki sebagai imam harus berkomitmen.

3 dari 5 halaman

Kamu Harus Komitmen

“Yang jelas kamu harus komitmen. Kalau laki-laki yang dipegang cuma mulutnya ya, jadi hati-hatilah sebelum ini dan itu. Pikirkan konsekuensinya dan lain-lain,” Yuni Shara menyambung.

Ini disampaikan penyanyi kelahiran Batu, 3 Juni 1972, dalam video “Atta Aurel Dapat Restu dari Bunda Yuni Shara” di kanal YouTube Atta Halilintar, Senin (21/12/2020).

4 dari 5 halaman

Kehidupan Bercampur Netizen

“Karena kalau sudah menikah itu yang namanya menikah itu keluarga besar yang dibawa. Apalagi kehidupanmu sudah bercampur dengan netizen dengan semua fans kamu. Jadi kamu sibuk memikirkan aduh enggak enak apa kata orang. Jadi pusing,” Yuni Shara mengingatkan.

“Yang ada, hidup kamu memikirkan pikiran-pikiran orang. Padahal kamu berhak banget menentukan hidupmu sendiri,” katanya. Laki-laki adalah pemimpin rumah tangga. 

5 dari 5 halaman

Siap Menghidupi Pasangan

Yuni Shara percaya Atta Halilintar bisa memimpin Aurel Hermansyah dan anak-anak kelak. Cakap mengoordinasi tim kerja, mestinya mumpuni dalam memimpin keluarga. Itu pula yang disampaikan Yuni Shara kepada kedua anak laki-lakinya.

“Mereka harus siap menghidupi pasangannya. Enggak ada duit datang dari langit kalau enggak kerja. Mereka harus kerja, mereka harus bertanggung jawab atas pilihan dia,” pungkasnya.