Sukses

Atta Halilintar Ingin Bertemu Krisdayanti, Aurel Hermansyah Bereaksi

Liputan6.com, Jakarta Atta Halilintar bikin geger jagat maya saat menghadiahi Aurel Hermansyah cincin dengan batu warna ungu. Lamaran kasual ini digelar di atas kapal di tengah perairan usai makan malam syahdu.

Tak ada yang mengetahui kejutan Atta Halilintar ini. Aurel Hermansyah berkali syok dan menjerit. Keluarga Anang Hermansyah pun tidak tahu Atta Halilintar akan seserius ini.

Usai makan malam dan pemberian cincin bulan lalu, Atta Halilintar tak henti memberi kejutan untuk Aurel Hermansyah. Salah satunya, menjadikan Aurel Hermansyah tamu pertama di studionya.

2 dari 5 halaman

Pertanyaan dan Tantangan Warganet

Momen ini terungkap dalam video bertajuk “Atta Mau Ketemu Krisdayanti, Aurel Respon” yang diunggah di kanal YouTube Atta Halilintar, Sabtu (1/8/2020) kemarin.

Ini bermula ketika Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah me-review video makan malam dan kado cincin di kapal. Rupanya aksi ini kebanjiran respons dan pertanyaan warganet.

 

3 dari 5 halaman

Oh, Gitu?

Beberapa warganet bertanya kapan Atta Halilintar menemui ibu kandung Aurel Hermansyah? Membaca usulan ini Atta Halilintar tersentil sekaligus termotivasi.

“Undang Mimi KD dong, hayo lo, menurut kamu gimana?” tanya Atta Halilintar. Mendengar ini, pelantun “Kepastian” dan “Susah Jatuh Cinta” balik bertanya, “Oh, gitu? Kok menurut kamu gimana, sih?”

4 dari 5 halaman

Undang Mimi KD

Atta Halilintar melanjutkan, “Kalau orang ngomong Mimi KD disuruh undang ama orang-orang ke sini untuk ketemu aku, gimana dong?” Aurel Hermansyah mengaku tak masalah jika Atta Halilintar menemui ibu kandungnya.

“Ya sudah enggak kenapa-napa juga, ya enggak gimana-gimana,” sahut artis kelahiran Jakarta 10 Juli 1998. Jawaban ini tak serta merta melegakan Atta Halilintar.

 

5 dari 5 halaman

Krisdayanti Tahu Hubungan Mereka

Ia mengulang pertanyaan, “Kalau menurut kamu, aku ketemu sama Mimi KD boleh, enggak?” “Lah kenapa enggak boleh?” cetus Aurel. “Oh, boleh?” Atta Halilintar memastikan.

“Boleh,” jawab Aurel Hermansyah, ringkas. Ia memberi tahu bahwa Krisdayanti mengetahui hubungan ini. “Ya, tahu,” kata Aurel Hermansyah saat ditanya, “Tapi Mimi KD tahu enggak sih tentang aku?”