Sukses

Pernikahan Mewah Produser Rocky Soraya dan Melisa Ginting Dibuat dengan Protokol Kesehatan Ketat

Pernikahan Rocky Soraya dan Melisa Ginting dihadiri banyak artis dan membooking hotel mewah.

Liputan6.com, Jakarta Produser film Hitmaker Studio, Rocky Soraya membuat suatu acara spektakuler  dan mustahil dilakukan di masa pandemi Covid-19 dengan menikahi Melisa Ginting secara mewah. Bahkan, pesta pernikahan itu bisa dibilang sebagai Royal Wedding.  

Namun meski begitu, acaranya berlangsung dengan melakukan protokol kesehatan yang sangat ketat. Semua tamu yang hadir, crew, telah melakukan Swab Test PCR H-3 sebelum menghadiri rangkaian acara pernikahan keduanya. Tak hanya itu Hotel tempat berlangsungnya acara pun ditutup untuk umum sejak hari Sabtu 13-14 Maret lalu. 

Semua tamu tidak diperkenankan keluar dari hotel hingga acara selesai. Dengan tujuan agar semua tetap safety dan sehat. Layaknya karantina yang umum itulah yang dilakukan semua undangan pernikahan akbar ini. 

“Kita memang sudah mempersiapkan semuanya terutama dalam hal protokol kesehatan. Semua tamu sudah kita swab tes PCR pada hari Rabu (10 Maret) lalu. Tak hanya undangan yang di swab tapi juga crew, Makeup artis, styling bahkan pihak keamanan pun semua di swab PCR gratis. Hotel Westin ini pun kami tutup untuk umum, agar tetap menjaga kesehatan para tamu undangan kita. Jika tamu sudah keluar dari area hotel tidak diperkenankan lagi untuk masuk kembali kedalam hotel," kata Melisa Ginting saat ditemui di hotel Westin, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Baju Tradisional

Pernikahan spektakuler ini juga mendatangkan baju-baju tradisional India yang dipakai pengantin dan keluarga dari Perancang terkenal India, Seperti Sabyasachi @sabyasachiofficial dan Sunnet Varma  @suneetvarmaofficial dan Untuk baju resepsi yang dipakai pengantin dan keluarga juga dirancang khusus oleh perancang Mahal dan terkenal dari Tex Xaverio.  

“Baju sari yang aku pakai dan keluarga dirancang khusus oleh perancang dari India. Dan untuk gaun resepsi ini dirancang khusus oleh Tex Xaverio. Aku sangat-sangat berterimakasih kepada semua pihak yang sudah membantu hingga acaranya berjalan lancar," tambah pengusaha berlian ini.

 

3 dari 4 halaman

Tamu Artis

Para selebriti Indonesia pun terlihat hadir dalam rangkaian 2 hari acara ini. Seperti Luna Maya, Cinta Laura, Melly Guslaw, Tasya Kamila, Jessica  Mila, Herjunot Ali, Bastian Steel, Wingky Wiryawan, Boy William, Shandy Aulia.  

CEO Hitmaker Studio  Rocky Soraya  baru saja menikah dengan Melissa Ginting. Gadis cantik bak barbie asal tanah Karo (Medan). Dia adalah anak dari seorang polisi berpangkat  Kombespol Rehngenana Depari dan sekarang bertugas di BNN.

Pernikahan akbar ini dilakukan di Hotel Westin Jakarta, dengan protokol kesehatan yang sangat ketat. Siapa  sebenarnya Melissa yang bisa menaklukkan hati Rocky.

4 dari 4 halaman

Istri

Melissa adalah seorang bisnis women di bidang Diamond Jewelry, Beauty Salon  Butik dan Bisnis di Media Digital. Pemilik akun Instagram @dmaylisa ini merupakan founder dari MOSCA Beauty (berdiri tahun 2010), MOSCA Boutique (berdiri tahun 2012), dan MOSCA Diamond (berdiri tahun 2009). 

“Kita dikenalkan oleh Jeremi Thomas pada suatu kesempatan, dari situ kita langsung akrab. Sampai akhirnya Rocky melamar aku dan akhirnya kita menikah kemarin," kata Melissa.

Meskipun sekarang Melissa sudah menjadi istri bos pemilik PH besar tapi dia tidak berniat untuk bekerja di bidang film. Dia mengaku sudah sangat enjoy dengan semua kesibukannya sebelum menikah dengan Rocky.

"Sampai saat ini aku sih nggak berniat untuk bekerja di perusahaan suamiku. Biarkan dia bekerja sesuai passionnya, dan aku juga kan tetap bekerja sesuai passion yang aku suka juga. Kita sama-sama saling mensuport apa yang kita kerjakan," tambahnya lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini