Sukses

Nia Ramadhani Ungkap Sosok Perempuan yang Begitu Ditakuti di Rumahnya

Nia Ramadhani mengungkap apa yang terjadi di dalam rumah tangganya.

Liputan6.com, Jakarta Suami Nia Ramadhani, Ardi Bakrie mengaku sangat memanjakan sang anak Mikhayla. Kedekatan keduanya juga begitu diakui oleh Nia Ramadhani. Bahkan, kedekatan mereka bukan hanya sebatas ayah dan anak. Nia Ramadhani mengakui sang suami selalu memperlakukan Mikhayla layaknya seorang putri raja dengan memanjakannya.

Saking sayangnya, lanjut Nia, Ardi Bakrie terkadang lebih gampang sakit hati dan ngambek kepada putrinya dibandingkan dengan dirinya.

“Cuma agak aneh Ardi sama Mikha, jadi dia itu love hate relationship," kata Nia Ramadhani dalam tayangan Nyonya Boss seperti dilansir dari Dream.co.id.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Istimewa

Perlakuan istimewa kepada Mkhayla tak sampai di situ saja. Ibu tiga anak itu mengatakan Ardi sangat takut terhadap putrinya sehingga selalu berusaha menuruti permintaan Mikhayla. 

“Gue juga nggak ngerti, tiba-tiba dicuekin (Mikha) dikit marah. Dan dia takut sama Mikha," tutur Nia.

 

3 dari 4 halaman

Kakek Juga Takut

Bukan hanya Ardie, wanita 30 tahun ini juga mengatakan ayah mertuanya, Aburizal Bakrie juga takut saat melihat cucunya marah. 

“Ini bisa digabunginnya bukan hanya ayah dan anak perempuannya saja, kakek sama cucu perempuannya juga. Takut sama cucu perempuannya, ya Allah Tuhan," kata dia.

 

4 dari 4 halaman

Bos Besar

Pesohor yang memiliki nama asli Prianti Nur Ramadhani itu menjelaskan bahwa Mikhayla tak hanya menyandang status sebagai nyonya besar di rumahnya. Julukan yang pantas bagi putrinya itu adalah bos besar. 

“Karena semuanya takut sama dia, tapi dia tetap takut sama aku," ungkap dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.