Sukses

Rindu Meteor Garden? Ini Potret 5 Pemain Bareng Pasangan yang Bikin Baper

Ada lima bintang Meteor Garden versi lawas yang kerap memamerkan keharmonisan dengan pasangan masing-masing.

Liputan6.com, Jakarta - Bagi yang pernah merasakan jadi anak muda Indonesia era 2000-an, tentu sangat mengenal Meteor Garden. Serial televisi Mandarin ini sempat menjadi fenomena di kalangan remaja kala itu.

Tayang perdana di Tanah Air pada 2001, Meteor Garden yang diadaptasi dari manga Jepang Hana Yori Dango (Boys Over Flowers), memiliki deretan pemain yang sukses membuat para pemirsa terhanyut.

Bintang utama Meteor Garden adalah aktris Barbie Hsu yang ditemani oleh empat pria anggota F4, yaitu Jerry Yan (sebagai Dao Ming Tse), Vic Zhou (sebagai Hua Ze Lei), Ken Zhu (sebagai Ximen), dan Vanness Wu (sebagai Mei Zuo).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

Pemain Lain

Selain itu, masih ada Edward Ou (sebagai Qing He), Michelle Saram (sebagai Ye Sha), dan Rainie Yang (sebagai Xiao You). Mereka semua berhasil menghidupkan serial ini hingga membuat pemirsa terus mengikuti sampai akhir episode.

 

3 dari 9 halaman

Mengarungi Bahtera Rumah Tangga

Seiring berjalannya waktu, tentunya ada perubahan yang dialami para pemainnya. Termasuk dalam hal mengarungi bahtera rumah tangga. Dari nama-nama di atas, ada lima yang kerap memamerkan keharmonisan dengan pasangan masing-masing.

 

4 dari 9 halaman

Siapa Saja?

Lantas siapa saja artis Meteor Garden yang kini sudah berbahagia dengan pasangannya? Seperti apakah potretnya? Berikut deretannya, berdasarkan unggahan dari berbagai sumber.

5 dari 9 halaman

1. Barbie Hsu

Barbie Hsu si pemeran Shan Cai mungkin bisa dibilang yang paling bahagia dalam hal pasangan. Ia berhasil menaklukkan hati seorang miliarder China China bernama Wang Xiaofei.

6 dari 9 halaman

2. Ken Zhu

Barangkali, kisah asmara Ken Zhu cukup mengundang banyak sorotan penggemar di Indonesia. Lantaran sewaktu menikah dengan Vivian Han pada 2016, pemeran Xi Men ini menggelar pesta pernikahan di Bali.

7 dari 9 halaman

3. Vanness Wu

Selain Ken Zhu, kisah asmara Vanness Wu juga cukup mendapat sorotan. Ia menikahi aktris Singapura bernama Arissa Cheo pada awal 2014. Resepsi pernikahannya terbilang mewah dengan digelar di tiga negara, yakni Singapura, Taiwan, dan Amerika Serikat.

8 dari 9 halaman

4. Vic Zhou

Vic Zhou yang dikenal memerankan Hua Ze Lei, telah menikah dengan aktris bernama Reen Yu. Kisah hubungan keduanya juga kerap menjadi sorotan publik.

9 dari 9 halaman

5. Michelle Saram

Selain Barbie Hsu, Michelle Saram juga ditunjuk sebagai aktris utama Meteor Garden. Namun begitu, karakternya, Ye Sha, baru muncul di season 2.

Kini, Michelle Saram telah menikah pada 2010 dengan Ajai Lauw-Zecha, anak dari pengusaha Indonesia Adrian Zecha.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.