Sukses

Aurel Hermansyah Akui Sebar Undangan Secara Mendadak

Aurel Hermansyah sendiri mengakui memang begitu mendadak dalam menyebar undangan untuk para tamu.

Liputan6.com, Jakarta - Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar akhirnya menjalani prosesi lamaran. Acara tersebut digelar di salah satu hotel mewah di Jakarta, Sabtu (13/3/2021).

Di balik meriahnya pemberitaan tentang lamaran Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, muncul drama mengharukan dari Krisdayanti yang mengaku kebingungan memilih kebaya. Diketahui, kebaya yang dikenakan Krisdayanti itu disiapkan hanya sehari sebelum acara.

Dari situ, publik berspekulasi, mulai dari undangan untuk Krisdayanti mendadak, hingga ada yang mengatakan pihak Aurel Hermansyah tidak menyiapkan seragam keluarga untuk Krisdayanti.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kilat

Terlepas dari spekulasi tersebut, Aurel Hermansyah mengakui memang mendadak menyebar undangan untuk para tamu. Itu disampaikan melalui unggahan di akun Instagram terverifikasinya pada Minggu (14/3/2021).

"Terima kasih buat semua vendor yg sudah mau kita repotkan dalam waktu kilat. buat temen2 dan tamu yg baru 2 hari sebelum acara aku kirim undangan dan tetap menyempatkan untuk hadir," tulis pelantun "Kepastian."

 

3 dari 4 halaman

Sempat Sakit

Lebih lanjut, Aurel menjelaskan mengapa ia dadakan menyebar undangan. Alasannya, karena sempat terpapar Covid-19.

"Dikarenakan kemarin sempet kena musibah kita sakit. Jadi semua disiapkan dalam waktu singkat, tapi aku sangat berterima kasih. Karena hasilnya tetap luar biasa. dan terima kasih buat semua pihak2 yg menguatkan aku," tutupnya.

 

4 dari 4 halaman

Dukungan

Meski sejumlah kabar miring beredar, tetap saja banyak yang menyelamati Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. "Alhamdulilah semua berjalan lancar semoga lancar terus sampe hari akad.Aamiin," tulis @2ahhacouple.

"MasyaAllah, bila Allah sudah berkehendak segalanya diberikan kemudah2an, dengan persiapan yang mepet alhamdulillah acara Lamaran berjalan lancar, barakallah fiik. Selalu semangat & jaga kesehatan kakak cantik," timpal @roh_bogor.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.