Sukses

Rilis Single Imanku Bertahan, Penyanyi Michelle Liu Sampaikan Pesan Khusus

Liputan6.com, Jakarta - Semangat untuk terus berjuang, menghadapi masa sulit saat pandemi menjadi pesan yang hendak disampaikan Michelle Liu, melalui single "Imanku Bertahan" besutan Edward Chen.

Tak hanya menonjolkan talenta vokalnya, penyanyi muda berbakat Michelle Liu ingin berbagi semangat kepada masyarakat melalui lagu rohani.

"Lagu ini sebagai pendorong semangat untuk terus berjuang, menghadapi segala rintangan dan masalah di masa pandemi yang berat ini," kata Michelle Liu saat dihubungi melalui sambungan telepon, Senin (15/3/2021).

 

2 dari 5 halaman

Sambutan Meriah

Lagu "Imanku Bertahan" segera mendapat sambutan meriah dari warganet di media sosial. Di YouTube, lagu ini telah dilihat lebih dari seribu kali penayangan. Tak hanya di YouTube, lagu ini juga tayang di Deezer dan Spotify.

 

3 dari 5 halaman

Perlu Dikuatkan

Michelle Liu menambahkan, lagu ini cocok dimasa pandemi ini karena banyak orang yang perlu dikuatkan. "Tak hanya fisiknya, namun juga batinnya melalui lagu, syair dan berbagai bidang seni lainnya," imbuhnya.

Ia menuturkan, semua keuntungan komersil dari lagu "Imanku Bertahan" digunakan untuk pelayanan kepada masyarakat.

 

4 dari 5 halaman

Diproduseri Edward Chen

Michael Liu mengaku bangga dan puas bisa bekerjasama dengan produser kenamaan Edward Chen menggarap lagu "Imanku Bertahan".

"Selain itu Edward Chen penyanyi profesional yang sangat rendah hati mengajarkan Michelle cara bernyanyi yang baik," ujarnya.

 

5 dari 5 halaman

Lagu Rohani

Michelle Liu memiliki adik bernama Chatrine Liu yang sama memiliki hobi menyanyi. "Bersama kami membuat cover lagu rohani sebagai bentuk pelayanan dan persembahan syukur kepada Tuhan," ujarnya memungkasi.