Sukses

Live Streaming Indosiar LIDA 2021 Konser Bhinneka Tunggal Ika, Tayang Minggu 14 Maret 2021 Pukul 20.30 WIB

LIDA 2021 Minggu malam ini dimulai.

Liputan6.com, Jakarta LIDA 2021 dimulai. Kompetisi penyanyi dangdut Indosiar ini sudah melewati babak audisi dan menghasilkan 70 duta dari 34 propinsi.  Panggung Liga Dangdut Indonesia tahun ini dimulai dengan Konser Bhinneka Tunggal Ika pada hari Minggu (14/3/2021) live mulai pukul 20.30 WIB.

Sementara kompetisinya sendiri akan bergulir mulai keesokan harinya, Senin (15/3/2021) live di jam yang sama. Seluruh penampilan Duta Provinsi dikomentari dan dinilai langsung oleh Dewan Juri yang terbagi dalam Dewan Juri Merah yaitu Soimah, Inul Daratista, Nassar, Dewi Perssik, Zaskia Gotik, Rita Sugiarto, dan Nita Thalia serta Dewan Juri Putih yaitu Lesti DA, Fildan DA, Reza DA, dan Weni DA.

Tak ketinggalan Diana Putri, Fomalhaut Zamel, Defrico Audi, Eko Tjandra dan Yosep Sinudarsono hadir sebagai Fashion Guru yang akan memberikan penilaian atas busana yang dikenakan oleh Duta Provinsi.

Semakin meriah dengan kehadiran Sahabat Duta yang diisi oleh Byoode (Rara LIDA, Putri DA, Aulia DA, Meli LIDA, serta Nia LIDA) dan JD Eleven (Randa LIDA, Ridwan LIDA, Faul LIDA, Hari LIDA, Gunawan LIDA) yang akan memberikan masukkan dan dukungan kepada para Duta.

Sementara itu, deretan pembawa acara akan diisi oleh Irfan Hakim, Ramzi, Gilang Dirga, Ruben Onsu, Rara LIDA, Jirayut DAA dan Arafah SUCA yang akan semakin meramaikan panggung LIDA 2021.

Anda bisa menyaksikan via live streaming Indosiar dengan klik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.