Sukses

Betrand Peto Ultah ke-16, Ruben Onsu: Jadilah Terang untuk Sekelilingmu

Ruben Onsu juga mengucap serangkaian doa untuk Betrand Peto yang tengah ultah.

Liputan6.com, Jakarta Betrand Peto kini makin beranjak dewasa. Putra angkat Ruben Onsu dan Sarwendah ini merayakan ultah ke-16 pada hari ini, Minggu (14/3/2021).

Saat momen spesial ini tiba, MC kondang ini menyempatkan diri untuk mengucap selamat kepada sang anak lewat media sosial, sejak pagi hari.

Ia mengunggah sejumlah foto perayaan ultah Betrand Peto. Dari sejumlah unggahan Instagram Stories-nya, tampaknya acara ini digelar pada Sabtu malam kemarin. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Foto Bersama

Dalam foto-foto yang diunggah di feed Instagram Ruben, Betrand berpose bersama kedua orangtuanya, yang di salah satu foto tampak menciumnya.

Dalam unggahan ini, Ruben Onsu juga mengucap serangkaian doa untuk sang anak.

3 dari 5 halaman

Sertakan Tuhan dalam Setiap Langkah

"HBD putraku @betrandpetoputraonsu yg ke 16, bertambah nya usiamu berarti harus bertambah lg dari segala hal, baik itu Kesuksesanmu hrs lebih tinggi lagi, kesabaran hatimu hrs lebih luas lagi," tulisnya.

Ia juga menitip pesan untuk sang anak. "Onyo, sehat selalu ya dan bahagia selalu apapun dan dimanapun onyo berpijak, Sertakan Tuhan dlm setiap langkah onyo ya," kata dia.

4 dari 5 halaman

Jadilah Terang

Ini bukan doa pertama yang ditampilkan Ruben di feed-nya dalam menyambut ultah ke-16 Betrand. Tiga hari sebelumnya, ia bernostalgia sekaligus mengucap sejumlah pesan untuk pelantun "Malaikat Penjagaku."

"Tak terasa sebentar lagi kamu akan memasuki usia 16tahun, perasaan ayah bunda baru kemarin gendong onyo, suapin onyo, hehehehe Tumbuh besar jd anak yg dewasa ya nyo, jadilah TERANG untuk sekelilingmu, luaskan hati yg untuk kesabaran, lebarkan senyuman untuk yg menyakitmu, tundukan kepalamu untuk mereka2 yg sudah mendukung perjalanan mu dan peluk erat mereka," tulisnya.

5 dari 5 halaman

Kebahagiaan Orangtua

Ruben ingin sang anak terbang tinggi. "Kamu tidak perlu memikirkan membahagiakan kami ya nyo krn ayah bunda sudah bahagia melihat kamu Tersenyum dan Sukses," ucapnya, di ujung pernyataannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.