Sukses

Menikah dengan Robby Shine, Bule Rusia Ini jadi Viral di TikTok dan Raih Jutaan Penonton

Robby Shine diketahui menikah dengan seorang wanita Rusia bernama Nastasya Shine.

Liputan6.com, Jakarta Tak banyak yang mengetahui aktor sekaligus pengusaha Robby Shine sudah menikah dengan seorang wanita asal Rusia, bernama Nastasya Shine. Dari pernikahannya, Robby bahkan sudah dikaruniai seorang putri bernama Jasmint Rich Shine (2 tahun).  

Pria yang memiliki bisnis ‘Duo Shine Fitness’ ini menikah sekitar 5 tahun yang lalu. Usia dirinya dengan sang istri terpaut 15 tahun. Saat dinikahi, Nastasya Shine masih berusia 17 tahun. Keduanya bertemu saat gelaran fashion show internasional di Jakarta.  

“Kami pacaran nggak lama, hanya 4 bulan setelah itu langsung nikah. Dari masing – masing keluarga kita tahu semua dan bertemunya di Malaysia,” ujar Robby Shine saat dihubungi lewat telpon, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menikah

Aktor yang pernah membintangi Film ‘Mencari Jati Diri’, ‘Genderuwo’, ‘Claudia Jasmine’, ‘Please Khusus Abg Aja’, dan ‘Bangkit Dari Lumpur’ ini menjelaskan selama menikah dengannya, Nastasya Shine tidak memiliki kesibukan lagi menjadi model. Terlebih saat pandemi yang sudah berjalan setahun, dirinya mengisi kesibukannya dengan mengurus sang buah hati dan mengisi konten media sosial youtube-nya dengan julukan ‘Bagus Istri’ (Shine Shine) dan TikTok (nastasyashinee).  

“Hanya dalam beberapa bulan saja ternyata Nastasya mengisi konten TikTok sudah viral dengan followers lebih dari satu juta,” ujar Robby Shine. 

 

3 dari 4 halaman

Konten

Nastasya mengisi konten tiktoknya dengan konsep kehidupan keluarga sederhana. Nastasya Shine terlihat banyak bermain dengan sang buah hatinya, Jasmint Rich Shine dan sesekali dengan sang suami, Robby Shine. Lucunya lagi, dirinya nampak menggunakan bahasa Indonesia yang terdengar masih belum fasih dalam pengucapannya dan sering sekali terbalik balik kosa kata nya. Meski demikian, setiap video yang diunggahnya ini telah ditonton oleh jutaan orang.  

“Bahasa Indonesianya memang masih berantakan, ngomongnya masih terbalik- balik. Dia berusaha banget ngomong Bahasa Indonesianya, cuma memang orang luar (Rusia), jadi dalam proses belajar juga. Tapi banyak yang suka dan banyak yang nonton, makanya dijuluki banyak orang ‘Bagus Istri’,” ujar Shine. 

 

4 dari 4 halaman

Mendukung

Sebagai seorang suami, Shine selalu mendukung dan mendukung kegiatan yang dilakukan sang istri, Nastasya Shine. Terlebih dengan konten – konten yang diunggahnya membuat orang tertawa dan happy.  

“Kalau hal yang baik pasti saya dukung dan support, apalagi membuat orang senang dan ketawa, pasti kita juga senang. Karena bermanfaat buat banyak orang, bisa bikin orang bahagia,” pungkas Runner Up ‘L Men of The Year 2004 ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.