Sukses

Okan Cornelius Lega Laporan Polisi Mantan Istrinya Dihentikan

Liputan6.com, Jakarta Pesinetron Okan Cornelius mendatangi Polsek Limo, Depok untuk mengecek perkembangan laporan kehilangan yang dilaporkan mantan istrinya, Meliana atau Lee Sachi.  

Mantan kekasih Donna Agnesia itu hadir bersama tim kuasa hukumnya dan akhirnya mengetahui laporan tersebut sudah dihentikan pihak penyidik sejak 18 Febuari lalu.

“Kita datang ke Polsek Limo untuk mengecek hasil dari pada laporan yang dibuat saudari L terhadap kehilangan yang terjadi di rumah Okan. Dan ternyata hari ini sudah dilakukan penghentian terhadap penyidikan," ungkap Sri Dharen, kuasa hukum Okan, saat ditemui di Polsek Limo, Depok, Jawa Barat, Jumat (12/3/2021).

 

2 dari 4 halaman

Kehadiran

Kuasa Hukum Okan, Sri Dharen menambahkan kehadirannya hanya untuk memastikan bahwa tidak ada pencurian yang terjadi di rumah klienya.

“Jadi secara hukum laporan ini sudah tidak terbukti. Kenapa kita di sini walau tidak dilaporkan atas nama Okan, tetapi laporan kehilangannya dilaporkan terjadi di rumah saudara Okan. Mas Okan juga sempat diperiksa dan panggil oleh pihak penyidik," ujar sang kuasa hukum.

 

3 dari 4 halaman

Dihentikan

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Limo, Iptu Suripto membenarkan laporan Lee Sachi sudah dihentikan. Laporan dinyatakan SP3 atau dihentikan karena pihak penyelidikan tidak ditemukan adanya unsur pidana. 

“Sedikit klarifikasi bahwasanya laporan terkait masalah pencurian atas nama pelapor Lee  untuk saat ini proses penyelidikan kami hentikan pada tanggal 18 Febuari 2021," kata Suripto.

"Karena memang sesuai dengan hasil penyelidikan kami ketika dilakukan gelar perkara untuk laporan penyidikan pasal 363 saat ini belum ditemukan unsur tindak pidana," lanjutnya.

 

4 dari 4 halaman

Berlian

Sebelumnya Lee Sachi melaporkan kehilangan barang berharganya berupa berlian dan beberapa tas branded pada Oktober 2020 lalu. Kejadian tersebut terjadi saat dia ingin pergi dari rumah Okan setelah terjadi cek cok. Lee mengaku saat itu diusir keluar dari rumah beserta barang-barangnya.