Sukses

Tangis Gisel Pecah, Ingat Kali Pertama Video Syur Dirinya Viral dan Gading Marten Tetap Beri Dukungan

Liputan6.com, Jakarta Desember 2020 jadi fase kelam Gisel. Ia ditetapkan sebagai tersangka kasus video syur yang ramai digunjing publik akhir tahun lalu. Selain Gisel, MYD alias Michael Yukinobu Defretes juga jadi tersangka.

Sejak itu, mantan istri Gading Marten irit bicara. Gisel sekali buka suara lewat jumpa pers di Hotel Four Seasons Jakarta. Kini, Gisel buka kartu termasuk mengingat momen kali pertama ia diberi tahu video asusila itu viral.

“Waktu itu lagi liburan yang sama teman-teman. Pokoknya pertama kali aku dengar beritanya, aku sedih. Pasti yang pertama ada adalah ketakutan, kekhawatiran, bingung mau ngapain,” Gisel mengenang.

 

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

2 dari 5 halaman

Pertama-tama Ya, Nangis

“Pertama-tamanya ya nangis. Itu hal yang sudah di masa lalu, yang benar-benar sebenarnya enggak ingin diingat-ingat karena aku tahu banget kehidupan aku sekarang bukan kehidupan aku yang dulu,” akunya.

Kala itu, bintang film Cek Toko Sebelah tak ingin masa lalu menghantui, menghakimi, dan menghancurkan masa depannya. Apalagi setahun terakhir, ia telah lahir baru secara rohani.

3 dari 5 halaman

Gading Salah Satu Berkat

Ini disampaikan Gisella Anastasia dalam video “Exclusive! Gisel Buka Suara: Aku Takut” yang mengudara kanal YouTube Boy William, Kamis (11/3/2021).

Ditanya peran Gading Marten saat skandal video menindihnya, Gisel mewek. “Mas Gading salah satu berkat paling besar juga dalam kehidupan aku. Dia ada selalu di paling depan untuk support,” kata Gisel.

 

4 dari 5 halaman

Banyak Kekhawatiran

Saat bersamaan, Gisel melihat semburat kekhawatiran di raut wajah sang mantan. Pasalnya, skandal video ini jadi isu nasional. Pemberitaan meliar dan berdampak pada kejiwaan putri mereka.

“Dari dia pasti banyak kekhawatiran karena mikirin Gempi kali ya. Kita selalu mikirin Gempi. Cuma yang selalu aku bilang ke Mas Gading, bahwa jangan khawatir tentang Gempi,” beri tahu Gisel. 

5 dari 5 halaman

Contoh Yang Sempurna

“Mungkin dia enggak dapat contoh yang sempurna, tapi kita sama-sama belajar buat menyerahkan Gempi ke Tuhan. Apapun yang ada di kehidupan Gempi sekarang, itu akan membuatnya menjadi gadis yang lebih kuat,” pungkasnya.

Hingga kini, komentar pedas dan reaksi negatif warganet nyaris tak bisa dibendung. Gisel berkomitmen menjaga mental putrinya dan selalu membawa Gempi dalam doa.