Sukses

Pesan Krisdayanti untuk Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Jelang Nikah: Saya Berdoa Tak Pernah Putus

Krisdayanti menyampaikan pernyataan khusus menjelang akad nikah putrinya, Aurel Hermansyah, dengan Atta Halilintar.

Liputan6.com, Jakarta Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sebentar lagi nikah. Persiapan keduanya makin matang. Krisdayanti diburu jurnalis untuk menanyakan apakah sang diva diundang di hari bahagia putrinya.

Mantan istri Anang Hermansyah menyebut, fokusnya jelang pernikahan Aurel adalah kesembuhan setelah terinfeksi Covid-19. Ia pun maklum jika diberi tahu mendadak soal akad nikah Aurel dan Atta.

“Karena waktunya sempit ya, mepet jadi saya juga enggak etis kalau tanyain anak-anak. Saya mau gubrak-gubrak, tanya-tanya pastinya akan jadi annoying dia,” ungkap ibu kandung Aurel Hermansyah.

 

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Mudah-mudahan Sesuai Rencana

Pelantun “Menghitung Hari” dan “Mencintaimu” mengingatkan Aurel tetap hati-hati selama fase persiapan mengingat pandemi Covid-19 belum berakhir dan ia belum divaksin.

“Mudah-mudahan semua sesuai dengan yang direncanakan, sih. Jadi, hanya saya fokuskan ke mereka persiapannya boleh dilanjutkan itu kalau sudah benar-benar sehat,” Krisdayanti menyambung.

3 dari 5 halaman

Tentang Persiapan

Pemilik album Sayang dikabari langsung Aurel. Mengetahui kondisi putrinya telah pulih, Krisdayanti lega. Ia menyerahkan akad nikah putrinya kepada Sang Khalik.

“Tentang persiapan dan lain-lainnya kita serahkan Gusti Allah. Saya doa, saya doa yang tak ternah putuslah. Yang pasti dia tahu jalannya yang sudah dipilih itu yang terbaik,” imbuh bintang sinetron Doaku Harapanku.

 

4 dari 5 halaman

Saat Akad Telah Dekat

Rupanya, Krisdayanti tak tahu banyak soal persiapan pernikahan Aurel dan Atta. Diberi tahu saat akad telah dekat, tak ada yang bisa dilakukan Nyonya Raul Lemos selain memberi dukungan.

Ini disampaikannya dalam video “Tak Tahu Banyak Soal Rencana Pernikahan Aurel dan Atta, Ini Kata Krisdayanti” di kanal YouTube Cumicumi, Selasa (9/3/2021). 

5 dari 5 halaman

Memang Belum Ada Komunikasi

“Saya enggak banyak tahu memang. Sudah detik-detik masa kita enggak mendukungnya,” kata bintang film Jatuh Cinta Lagi seraya menegaskan, doa ibu untuk buah hati tak pernah putus.

“Memang belum ada komunikasi. Kita bikin permudah saja dulu semua ya sampai acaranya. Nanti ada waktu kenalan, ada waktu silaturahmi, nanti dilihat nanti saja kelanjutannya,” pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.