Sukses

Boy William Sempat Ditangkap Polisi karena Menyetir Sambil Minum Alkohol

Biy William cerita kenakalannya saat remaja.

Liputan6.com, Jakarta - Boy William menceritakan kenakalannya di masa remaja yang mungkin belum banyak diketahui orang. Saat itu bintang film Dimsum Martabak ini masih tinggal di New Zealand.

Boy William mengungkap bahwa ia pernah salah pergaulan saat remaja. Ia sering berpesta bersama teman-temannya yang masih di bawah umur.

"Kita pergaulannya di sana lebih bebas, gue suka main sama anak jalanan yang suka house party, yang under age kita nggak bisa ke club," kata Boy William dikutip dari Sule Channel, Selasa (9/3/2021).

"Jadi di rumah pestanya, nongkrong di jalanan, skip school. Salah pergaulan jadi gue ikut ke arah sana cuma ya nakal cowok biasa sih," sambung kekasih Karen Vendela tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Merokok dan Mabuk

Boy William juga sudah merokok dan meminum minuman beralkohol saat masih di bawah umur. Ia sadar bahwa hal ini tentu tak baik untuk dicontoh.

"Namanya anak muda jaman dulu nyoba ini itu, minum, ngerokok, itu wajarlah ya, lumayan (dari kecil). Ngerokok pertama gue umur 13, 14," jelasnya.

3 dari 4 halaman

Ditangkap Polisi

Kenakalannya tak berhenti sampai situ. Presenter kondang ini sempat berurusan dengan polisi karena menyetir sambil meminum minuman beralkohol.

"Gue juga dulu sempat ditangkap polisi gitu ya, di New Zealand, gue ditangkap polisi gara-gara nyetir belum punya SIM, terus drinking and driving. Jangan ikutin ya, ini masa lalu. Jadi drinking and driving, ditahan sama polisi dapat tiket disuruh bayar 200 dolar," ungkapnya.

4 dari 4 halaman

Jual Lemon

Tentu saja saat itu Boy William tak punya uang untuk membayar denda. Ia pun putar otak untuk mendapatkan uang tanpa melibatkan orangtuanya.

"Kita kalau kasih tahu orangtua mah mampus. Gue cari aja rumah kosong nggak ada penghuninya ada pohon lemon, gue ambil tuh semua lemon, gue ke supermarket, gue ambil plastik," kata dia.

"Setiap plastik gue isi dua lemon, ikat, banyak kan, gue ketok-ketok pintu pura-pura nyari donasi, biar gue bisa bayar fine polisi. Hahaha," Boy William mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.