Sukses

Alasan Boy William Tak Ingin Gelar Pesta Pernikahan Mewah

Liputan6.com, Jakarta Aktor yang juga presenter, Boy William, berencana akan segera menggelar pernikahan dengan kekasihnya, Karen Vendela, pada Juli 2021 mendatang. Boy William  sempat merencanakan pernikahannya pada 2020 lalu. Namun, sayangnya pernikahan tersebut terpaksa ditunda lantaran pandemi Covid-19. 

Menjelang hari bahagia yang dinanti-nantikan tersebut, Boy William dan Karen menceritakan soal pernikahan impian mereka masing-masing. 

Dalam kesempatan tersebut, pemeran film Dimsum Martabak ini mengaku ingin pernikahannya berlangsung sederhana. Dirinya  pun kemudian menjelaskan alasan mengapa ia tak ingin menggelar pesta pernikahan yang mewah. Seperti dilihat di kanal YouTube Boy William, Senin (8/3/2021).

 

 

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

2 dari 5 halaman

Alasan

Boy William mulanya mengungkap pernikahan yang sebenarnya ia inginkan.

"Aku tuh tipikal cowok yang yaudahlah ya, nikah bisa kita di Las Vegas, drive thru, stamp, udah selesai," ujar Boy William.

 

3 dari 5 halaman

Menghibur

Lebih lanjut, Boy kemudian menjelaskan alasannya tak ingin menggelar pesta pernikahan mewah. Menurut dia, pernikahan merupakan sebuah pertunjukan, yang mana selama ini termasuk bagian dalam hidupnya.

"Jujur ya, kenapa aku enggak semenggebu-gebu itu terhadap biggest wedding or like a big, karena menurut aku wedding is a show," ujarnya.

"Sebenarnya you have a wedding to show. Kamu mencoba mengundang orang, membuat pertunjukan yang menghibur mereka, iya dong. Sedangkan apa yang aku lakukan dalam hidup, setiap hari?" ungkap Boy menjelaskan.

"Menghibur orang," jawab Karen.

"Itu dia," ucap Boy.

 

4 dari 5 halaman

Pernikahan yang Diinginkan

Namun, keinginan Boy tersebut bertolak belakang dengan pernikahan impian sang kekasihnya. Karen mengaku bahwa dirinya ingin pernikahan sekali seumur hidup mereka digelar spesial dan mewah.

"Cewek mau lah maksudnya punya wedding di mana mereka bisa kayak have that one times our they life," ucap Karen.

 

5 dari 5 halaman

Pesta Pernikahan

Meski berbeda pendapat, Boy tetap akan menggelar pesta pernikahan sesuai keinginan Karen. 

"But it's okay, tapi enggak papa, kamu akan mendapatkan pernikahan apa yang kamu inginkan.  Ujung-ujungnya pernikahan yang kamu inginkan, right in life," ungkap Boy.

Mendengar pernyataan Boy, lantas Karen menyetujui hal tersebut sembari melontarkan ancaman pada Boy.

"Harus itu, seumur hidup aku. Awas ya kamu enggak ngasih aku itu (pernikahan impian)," kata Karen.

Boy pun hanya bisa tertawa mendengar ancaman tersebut.