Sukses

Teddy Pardiyana Ribut Harta Warisan Lina Jubaedah, Rizky Febian: Kasihan Mama Saya di Atas Tak Tenang

Liputan6.com, Jakarta “Masih ada kok yang dibilangin kemarin diminta berapa item, nanti saya klarifikasi juga,” cetus Teddy Pardiyana kala diminta pihak Rizky Febian mengembalikan sejumlah aset Lina Jubaedah.

Dalam kesempatan itu, Teddy mengeluhkan citranya yang buruk saat Rizky Febian mengajukan autopsi terkait meninggalnya Lina Jubaedah yang dinilai mendadak. Ada semburat dugaan pembunuhan berencana yang kemudian tak terbukti.

Kuasa Hukum Rizky Febian, Ferry Hudaya, kemudian menyampaikan sejumlah poin penting dalam sengketa harta warisan Lina yang menyeret pelantun “Kesempurnaan Cinta.”

 

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

2 dari 5 halaman

Sebelum Menyerahkan Perhiasan

“Yang pertama, kita pernah mendengar bahwa seolah-olah Putri ini mengambil tanpa izin. Pada saat pertemuan terakhir, kita hadirkan beberapa orang saksi. Ada orang kepercayaannya almarhumah, ada juga lawyer almarhumah,” urai Ferry.

“Sebelum menyerahkan perhiasan dan surat-surat kepada Putri ini membuat surat penyerahan di depan lawyer-nya almarhumah. Jadi, otomatis Pak Teddy tahu dong,” ia menyambung.

3 dari 5 halaman

Benar Kita Membuat Laporan

Ini kami lansir dari video “Kekecewaan Keluarga Pada Ayus Sabyan, Ini yang Akan Dilakukan Rizky Febian pada Teddy,” di kanal YouTube Cumicumi, Senin (8/3/2021).

Kedua, tentang kabar Rizky Febian membuat laporan terhadap Teddy tentang kasus pembunuhan. “Kita tegaskan, benar kita membuat laporan tapi kita tidak pernah melaporkan siapa pun termasuk saudara Teddy,” imbuh Ferry.

4 dari 5 halaman

Ingin Masalah Cepat Beres

Rizky Febian tak masalah memberikan apa yang diminta Teddy dengan catatan, yang bersangkutan mengembalikan dulu aset-aset almarhumah. Konon, aset ini berjumlah belasan dengan nilai total miliaran rupiah.

Pemilik album Jejak berharap Teddy segera memenuhi kewajiban mengingat batas waktu 14 hari yang ditetapkan telah lewat. Yang terpenting, Rizky ingin masalah ini cepat beres demi ketenangan almarhumah.

5 dari 5 halaman

Kasihan ke Almarhumah

“Kasihan ke almarhumah. Kasihan ke Mama saya di atas sana enggak tenang. Saya juga kaget karena kayak waktu beberapa puluh hari baru Mama enggak ada terus dipertanyakan harta gana-gini,” katanya.

“Itu kasihan ke almarhumah, terus Putri sempat dibilang bahwa Putri ngambil hak aset dulu yang di safety box. Itu mengganggu mental Putri maupun saya,” pungkas Rizky Febian.