Sukses

Pesan Rizky Febian buat Teddy Pardiyana soal Harta Warisan Lina Jubaedah: Balikin Dulu Aset-Aset Saya

Liputan6.com, Jakarta Yang masih menggulir bagai bola salju, kasus sengketa harta warisan almarhumah Lina Jubaedah. Pihak Rizky Febian dan Teddy Padiyana hingga kini dilaporkan masih bersitegang.

Kabar terbaru menyebut Teddy Pardiyana meminta jatah 750 juta rupiah dari Rizky Febian. Tentu saja permintaan ini tak diluluskan begitu saja oleh pelantun “Kesempurnaan Cinta.”

Rizky Febian menyebut pihaknya punya bukti dan saksi terkait harta warisan mantan istri Sule. Bukti dan saksi ini menguatkan posisi anak-anak Sule yang kontra terhadap Teddy. 

 

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

2 dari 5 halaman

Ada Bukti, Ada Saksi

“Ada bukti dan juga bahkan ada saksi mata ketika amanah almarhumah yang intinya memperkuat kita dan bahkan sudah diiakan oleh Pak Teddy saat bertemu,” terang pemilik album Jejak.

“Jadi ketika ngobrol, terus saya bawa saksi mata yang sempat mengobrol dengan almarhumah tentang masalah ahli waris. Dan ternyata Pak Teddy (bilang) enggak bakal membawa hak yang tidak seharusnya saya miliki kok,” imbuhnya. 

3 dari 5 halaman

Bebaskan Teddy

Pernyataan ini kami lansir dari video “Kekecewaan Keluarga Pada Ayus Sabyan, Ini yang Akan Dilakukan Rizky Febian pada Teddy,” di kanal YouTube Cumicumi, Senin (8/3/2021).

Rizky membebaskan Teddy mengambil haknya dengan catatan, bereskan dulu kewajiban mengembalikan aset-aset atas nama anak-anak Sule yang mencapai miliaran. 

4 dari 5 halaman

Perjanjian dan Pernyataan

“Jadi saya bilang silakan, sok ambil saja kalau memang ada bagian silakan ambil. Akan tetapi harus diingat, karena kan ada aset-aset mama juga yang atas nama Iky, ada aset-aset yang masih di pihak Pak Teddy,” urai Rizky.

“Akhirnya saya bikin perjanjian dan pernyataan bahwa saya bakal kasih haknya. Asalkan balikin dulu aset-aset yang sudah saya bikin. Aset-aset yang sudah dia buat, maksudnya kayak aset yang sudah dijual,” ia menyambung. 

5 dari 5 halaman

Balikin Dulu

Diberitakan sebelumnya, pengacara Rizky Febian, Bahyuni, S.H., membeberkan daftar aset Lina Jubaedah yang mesti dikembalikan Teddy dari rumah indekos 32 kamar, vila senililai 1,5 miliar, dan mobil.

“Saya minta dibalikin dulu karena itu, kan bukan haknya mereka. Mereka saja meminta yang bukan haknya kita, kita bakal ngasih tapi balikin dulu aset-aset yang ada di dia sebelumnya,” Rizky menegaskan.