Sukses

Rizky Febian Berniat Asuh Anak Mendiang Lina Jubaedah dan Teddy Pardiyana, Begini Tanggapan Sule

Liputan6.com, Jakarta - Rizky Febian sempat menyatakan bahwa ia memiliki niat untuk mengasuh Delina Bintang Aura Putri, buah hati Teddy Pardiyana dari pernikahannya dengan mendiang Lina Jubaedah. Namun untuk saat ini Rizky Febian ingin fokus terlebih dahulu dengan masalah hak waris dengan Teddy Pardiyana yang saat ini masih menjadi polemik.

Terkait keinginan Rizky Febian itu, Sule memberikan tanggapannya. Semula, ia menolak membahas masalah tersebut dan menyarankan untuk menanyakan langsung kepada Rizky Febian dan Putri Delina langsung.

"Salah dong kalau tanya sama saya salah, tanyanya sama Putri," kata Sule seperti dilansir dari tayangan YouTube KH Infotainment pada Selasa (22/12/2020).

 

2 dari 4 halaman

Kesepakatan Tertulis

Setelah didesak, akhirnya Sule berkomentar. Sule mengatakan bahwa ia tidak mengizinkan Rizky Febian dan Putri mengasuh buah hati Teddy Pardiyana jika tidak ada kesepakatan tertulis sebelumnya.

"Kalau dari saya, kalau tidak ada secara tertulis dan notaris, saya tidak mengijinkan. Kalau ada secara tertulis (boleh)" tegas Sule.

 

3 dari 4 halaman

Serba Salah

Sule menghindari hal-hal yang tidak diinginkan jikalau Rizky Febian dan Putri Delina memutuskan mengasuh Delina Bintang Aura Putri tanpa kesepakatan yang jelas.

"Supaya nantinya enggak ribet, nanti disalahkan. Ketika dibawa (tanpa kesepakatan tertulis) nanti disalahkan, dianggapnya pencurian anak, kan jadi serba salah," sambung Sule.

 

4 dari 4 halaman

Biarakan Dulu

Untuk saat ini, Sule beranggapan bahwa Delina Bintang Aura Putri lebih baik diurus oleh ayah kandungnya.

"Jadi biarkan lah dulu, kan dia (Delina Bintang Aura Putri) juga ada yang bertanggung jawab ayahnya kan, kalau saya mah santai-santai aja mau dibawa sama Putri juga enggak jadi masalah," tutup Sule.