Sukses

Profil David Tjiptobiantoro Suami Julie Estelle, Seorang Pembalap Berprestasi

Mengenal lebih dekat suami Julie Estelle, David Tjiptobiantoro.

Liputan6.com, Jakarta - Julie Estelle diam-diam telah menikah dengan pria pujaan hatinya, David Tjiptobiantoro. Pernikahan keduanya digelar di Maldives pada 25 Februari 2021 dan hanya dihadiri oleh keluarga dan orang terdekat saja.

Sebelum memutuskan untuk naik pelaminan, bintang film The Raid 2: Berandal menjalin asmara selama 3,5 tahun dengan David. Julie mengaku mengenal David lewat seorang sahabat sejak lama, yakni pada 2007.

“Sekarang kami sudah berpacaran sekitar 3,5 tahun sampai akhirnya memutuskan menikah,” beri tahu Julie lewat siaran persnya.

 

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Beda 15 Tahun

Mungkin sejumlah orang penasaran, siapa sih sebenarnya David Tjiptobiantoro yang kini resmi menjadi suami Julie Estelle. Diketahui, David dan Julie Estelle memiliki perbedaan usia yang cukup jauh yaitu 15 tahun. David lahir pada 15 Desember 1975. Sedangkan Julie Estelle lahir pada 4 Januari 1989.

3 dari 5 halaman

Pembalap

David merupakan seorang pembalap. Ia mengawali kariernya di tahun 2012 dengan belajar mengemudi mobil balap di Italia. Kemudian, kariernya semakin bersinar dan dikenal pada ajang Ferrari Challenge Asia 2014.

4 dari 5 halaman

Satu Tim Bersama Rio Haryanto

David diketahui kini berada dalam satu tim bersama dengan pebalap Rio Haryanto di T2 Motorsports. Pada Februari 2020 mereka tampil dalam ajang balap Asian Le Mans di Malaysia.

5 dari 5 halaman

Penghargaan

David merupakan pembalap asal Indonesia yang dianugerahkan rekor kategori "Pembalap Pertama Indonesia di Ajang Balap 24 Jam" oleh Rekor Otomotif Indonesia (ROI) pada 2018.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.