Sukses

7 Potret Julie Estelle Semasa Bayi yang Menggemaskan

Selain bakat aktingnya yang luar biasa, Julie Estelle juga kerap membuat publik terpesona dengan wajahnya.

Liputan6.com, Jakarta - Julie Estelle Gasnier selama ini dikenal sebagai salah satu aktris berbakat. Film-film dari berbagai genre telah ia mainkan, mulai dari horor, drama, hingga laga.

Selain bakat aktingnya yang luar biasa, Julie Estelle juga kerap membuat publik terpesona dengan paras wajahnya yang dinilai cantik.

Bahkan saat berakting sebagai seorang wanita petarung di layar lebar pun, pesona Julie Estelle tak pudar. Tak heran bila sosoknya sangat digemari oleh masyarakat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 13 halaman

Blasteran

Blasteran Prancis, Manado, dan Tiongkok ini pun dikenal luas sebagai adik kandung Cathy Sharon. Hebatnya, ia tak mendompleng nama sang kakak, melainkan berkarier dengan kemampuannya sendiri.

3 dari 13 halaman

Awal Karier

Julie Estelle mengawali kariernya di layar lebar dengan peran kecil dalam film Daun di Atas Bantal. Namun namanya bersinar setelah ia membintangi film Alexandria pada 2005 dan Kuntilanak pada 2006.

4 dari 13 halaman

Jadi Aktris Laga

Setelah itu, ia sempat tampil di beberapa film berjenis drama sampai akhirnya bakatnya di film laga terlihat. Ia tampil sebagai petarung dalam The Raid 2: Berandal, Headshot, dan The Night Comes For Us.

5 dari 13 halaman

Masa Bayi yang Menggemaskan

Nah, kembali lagi kepada sosoknya, rupanya sewaktu kecil Julie Estelle sudah memiliki paras manis nan menggemaskan. Sejumlah fotonya sewaktu bayi dan balita sempat diunggah di media sosial.

6 dari 13 halaman

Seperti Apa?

Nah, seperti apa sih Julie Estella semasa kecilnya? Yuk kita intip deretannya potretnya dari Instagram pribadi sang aktris berikut ini.

7 dari 13 halaman

1. Bersama Ibunda

Putri kedua pasangan Therry Gasnier dan Hilda Limbara ini sudah ekspresif sejak kecil. Lihat saja potretnya bersama sang ibunda.

 

8 dari 13 halaman

2. Bersama Sang Kakak

Sebuah potret semasa bayi yang dipamerkan, memperlihatkannya sedang bersama sang kakak, Cathy Sharon.

 

9 dari 13 halaman

3. Tenang Bersama Ibunda

Potret semasa balita ini memperlihatkan betapa Julie Estelle bisa tampak tenang saat berada di dekat sang ibunda.

Hingga kini, Julie memang sangat dekat dengan ibundanya yang kerap mendukung kariernya.

 

10 dari 13 halaman

4. Ceria

Terdapat juga potret Julie kecil tampak ceria saat di dekat ibundanya. Sang ibunda pun tersenyum bahagia melihat putrinya.

 

11 dari 13 halaman

5. Wajah Cemberut

Nah, potret satu ini terbilang menggemaskan. Pasalnya Julie kecil terlihat sedang cemberut saat sedang duduk di kereta bayi.

 

12 dari 13 halaman

6. Sudah Memesona

Senyum manis Julie Estelle yang memesona sudah terlihat sejak bayi. Potret ini menjadi buktinya.

 

13 dari 13 halaman

7. Berperahu

Nah, rupanya Julie kecil sudah pernah merasakan naik perahu bersama sang ibunda. Pantas bila kini ia berani tampil dalam film laga, ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini