Sukses

Reaksi Rachel Vennya Ditanya Peluang Nikah Lagi Usai Cerai dari Niko Al Hakim: Sekarang Fokus Aku Bukan ke Situ

Liputan6.com, Jakarta Rachel Vennya mengawali 2021 dengan dua keputusan besar, yakni buka jilbab serta gugat cerai Niko Al Hakim di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Dua keputusan ini bikin geger jagat maya.

Selebgram dengan 5 juta pengikut itu mengaku tidak menyesali keputusannya. Ini terkuak dalam sesi tanya jawab daring di akun Instagram terverifikasi Rachel Vennya, Sabtu (6/3/2021).

Melalui Instagram Stories, sejumlah warganet mengajukan pertanyaan termasuk apakah Rachel Vennya menyesal menggugat cerai Niko Al Hakim. Menurutnya, setiap keputusan selalu ada plus minusnya.

 

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

2 dari 5 halaman

Tentang Penyesalan

Jadi biasanya aku selalu hope for the best dan prepare for the worst aja sama setiap keputusan. Kalau ternyata keputusan yang aku ambil ternyata bikin aku makin berada di posisi gak nyaman ya aku harus terima karena semua ada konsekuensinya,” jawabnya.

Ia menambahkan tak ada pilihan yang 100 persen menyenangkan. Pasti ada sisi tidak asyik meski kadarnya sedikit. Pertanyaan lain, peluang menikah lagi setelah resmi bercerai dari Niko Al Hakim.

3 dari 5 halaman

Tentang Nikah Lagi

Duh pertanyaan kayak gini tuh susah juga jawabnya gimana, karena sekarang fokus aku bukan ke situ dan takut blunder karena masih emosional ngebahasnya,” Rachel Vennya merespons.

Selain itu, ia membalas pertanyaan apakah anak-anak telah mengetahui Rachel Vennya dan Nino Al Hakim tak lagi tinggal seatap. Rupanya Rachel belum memberi tahu mereka.

 

4 dari 5 halaman

Tentang Anak-anak

Sampai saat ini anak-anak enggak pernah nanya kok. Mungkin karena kita komunikasi juga baik, dan enggak ada ngejelekin satu sama lain di depan anak,” papar Rachel, panjang.

Kita selama bareng pun enggak pernah sama sekali berantem di depan anak. Mungkin aku akan bilang kalau mereka sudah mengerti secara jujur dan baik-baik,” ia menyambung. 

5 dari 5 halaman

Senang-senang Saja

Prioritas Rachel Vennya saat ini, memastikan anak-anak tak kekurangan kasih sayang ayah ibu meski genderang perceraian ditabuh. Rachel bersyukur komunikasi dengan Niko hingga kini lancar.

Sekarang mereka masih senang-senang aja main sama aku, keluarga aku, Niko, keluarga Niko. Enggak ada yang perlu dikhawatirkan guys,” pungkasnya.