Sukses

Lagu Cinta Luar Biasa Milik Andmesh Kamaleng Jadi Favorit Cover di Kompetisi Show Your Talent

Liputan6.com, Jakarta - Suara Andmesh Kamaleng yang khas dan juga lagu-lagunya, bisa membuat kita terhanyut dan membuat banyak orang mengaguminya. Salah satunya lagu berjudul Cinta Luar Biasa.

Lagu Cinta Luar Biasa yang dipopulerkan Andmesh Kamaleng memiliki lirik yang begitu dalam untuk menyatakan perasaan yang benar-benar tulus pada sang pujaan hati. Lagu ini juga menjadi theme song bagi setiap orang yang ingin menyatakan cinta.

Tak heran jika lagu tersebut mewakili perasaan pendengar musiknya. Dilihat dari jumlah views official music video Cinta Luar Biasa, terdapat 238 juta penonton yang sudah menyaksikannya. Bukti lainnya, lagu tersebut menjadi lagu yang terbanyak dinyanyikan ulang (cover) penyanyi lain.

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Populer di Show Your Talent

Terkenalnya lagu Cinta Luar Biasa ini juga terbukti dalam pencarian bakat Show Your Talent banyak yang meng-cover lagu tersebut, berikut beberapa video dari Cover Cinta Luar Biasa dalam fitur HOT (Home Of Talent).

 

 

 

 

 

 

 

 

 

3 dari 5 halaman

Paling Banyak Dicover

Lagu Cinta Luar Biasa Cover yang dinyanyikan Andmesh Kamaleng paling banyak dicover di ajang pencarian bakat itu. Sejumlah penyanyi ikut menyanyikan kembali lagu tersebut, diantaranya: Rey dan Hans, Reza Arditya dan Made Agus.

 

 

 

 

4 dari 5 halaman

Periode Kedua

Kompetisi Show Your Talent saat ini memasuki periode kedua. Upload apapun bakat hebat kamu dengan cara kreatif masing-masing kemudian upload ke fitur Home Of Talent (HOT). Kompetisi ini dapat diikuti mulai hingga 1 April 2021.

 

5 dari 5 halaman

Hadiah Puluhan Juta Rupiah

Iwan Kurniawan selaku Division Head UGC Content RCTI+ mengatakan, "Dalam kompetisi Show Your Talent, disini masyarakat bebas menunjukkan bakatnya. Buat kamu yang punya talenta atau bakat, upload video kamu dan dapatkan kesempatan mendapatkan hadiah total puluhan juta rupiah. Dan hanya di Home Of Talent kamu bisa menunjukkan bakat dimanapun dan kapanpun dan aksesnya juga mudah dan gratis,"

 

 

 

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS