Sukses

Melihat Anak Menikah Jadi Impian Rina Gunawan yang Belum Terwujud

Dari pernikahan bersama Teddy Syah, Rina Gunawan dikaruniai dua orang anak.

Liputan6.com, Jakarta - Rina Gunawan sempat mengutarakan keinginan melihat anak-anaknya menikah. Seperti diketahui, dari pernikahan bersama Teddy Syah, Rina Gunawan dikaruniai dua orang anak bernama Aqshal Ilham Syafatullah dan Karnisya Rahmasyach.

Bintang serial Si Doel Anak Sekolahan berkali-kali menyebutkan, menyaksikan dan menemani anak-anaknya di pelaminan sebagai keinginan yang ingin diwujudkannya. Karena itu, pebisnis wedding organizer ini menempuh banyak cara untuk bisa mewujudkan keinginannya.

Salah satunya, kata Rina Gunawan, dengan menjaga pola makan dan kesehatannya. Semasa hidup, artis yang meninggal dunia karena Covid-19 ini mengakui memiliki masalah dengan kegemukan. Berat badannya meningkat siginifikan hingga menyentuh angka 102,7 kilogram.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Diet

Rina Gunawan memutuskan untuk menjalani diet. Ia ingin menghindari penyakit akibat obesitas. "Terus mau melihat anak Teteh menikah karena sudah pada gede. Ada yang 21 tahun, ada yang 17 tahun," kata Rina Gunawan saat ditemui beberapa waktu lalu.

3 dari 5 halaman

Susut 30 Kilogram

Alhasil, dalam waktu enam bulan, bobot tubuh Rina Gunawan susut 30 kilogram. "Dari berat 102,7 kilo dan sekarang turun hampir 30 kiloan. Alhamdulillah, itu selama enam bulan," kata presenter program Campur Campur.

4 dari 5 halaman

Meninggal Dunia

Tapi takdir berkata lain. Rina Gunawan tak bisa mewujudkan mimpi menemani anak-anaknya di pelaminan karena kembali ke Sang Pencipta. Ia diketahui meninggal dunia pada 2 Maret 2021 malam.

5 dari 5 halaman

Perawatan Covid-19

Rina Gunawan menjalani perawatan di ICU karena terinfeksi Covid-19 dan memiliki penyakit bawaan asma. Hal ini diketahui dari keterangan sahabatnya, Ashanty.

"Tehhhh baru kemarin ya Allah kena Covid bareng aku, kritisnya bareng, ini bohong kannnn," tulis Ashanty sebagai keterangan di Instagramnya, Selasa (2/3/2021) malam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.