Sukses

Atta Halilintar Ungkap Persiapan Pernikahan dengan Aurel Hermansyah Sudah Capai 70 Persen

Liputan6.com, Jakarta - Hingga saat ini, Aurel Hermansyah belum dinyatakan sembuh dari Covid-19. Padahal, rencananya ia akan menikah dengan Atta Halilintar pada 21 Maret 2021 mendatang.

Tentunya banyak pihak bertanya-tanya apakah penikahan tersebut bakal diundur. Terkait pertanyaan ini, Youtubers kondang tersebut memberi penjelasan.

"Tergantung, misalnya InsyaAllah besok sembuh, mungkin bisa tuh tanggal 21 lewat dikit. Tapi kalau lewatnya lama, dia kan harus ngukur baju, nyiapan dan lain-lain, misal undur seminggu," kata Atta Halilintar dikutip dari YouTube Cumicumi, Selasa (2/3/2021).

"Tapi aku belum mau kasih tahu tanggalnya takutnya janji-janji kan ini kehendak yang Di Atas," sambung anak sulung dalam kesebelasan Halilintar tersebut.

2 dari 4 halaman

Mempersiapkan Pernikahan

Selama Aurel Hermansyah sakit, Atta Halilintar tak mengabaikan begitu saja persiapan pernikahannya. Ia bekerja keras mempersiapkan segala hal menuju hari bahagianya.

"Kalau aku sih persiapan sudah gila-gilaan dari segi izin, surat, pengurusan dan lain-lain. Namanya take team lah, kalau yang satunya ada halangan yang satunya harus memback-up pasangannya," tuturnya.

3 dari 4 halaman

Kesiapan

Persiapan yang dilakukan Atta Halilintar rupanya sudah hampir rampung. Hanya tersisa 30 persen saja untuk menyempurnakan semuanya.

"Persiapan kalau menurut aku sih sudah 70 persen kita menyiapkan segalanya karena nggak gampang. Di masa pandemi segalanya harus izin, harus tahu batas tempat ini berapa puluh orang, kalau tempat ini sudah dapat izin misalnya 25 persen dari ruangan," ungkapnya.

4 dari 4 halaman

Rencana Resepsi

Sementara itu, Atta Halilintar sempat berencana ingin menggelar akad nikah di Masjid Istiqlal. Ia juga sudah survey dan bertanya-tanya pada pengurus masjid. 

"Kenapa aku mencari masjid yang gede karena aku maunya social distancing banget. Kalau masjidnya kecil kan ada dalam satu ruangan kecil, lingkup kecil," kata dia di kanal YouTube-nya.