Sukses

Uya Kuya Jadi Pelupa Usai Terpapar Covid-19

Liputan6.com, Jakarta Uya Kuya sempat mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit setelah dinyatakan positif Covid-19. Namun kini, suami Astrid Kuya sudah dinyatakan sembuh dan diperbolehkan menjalani aktivitasnya seperti sedia kala.

Meski sembuh, ternyata Covid-19 mempunyai efek buat pemilik nama asli Surya Utama. Pria 45 tahun itu mengaku lupa dengan beberapa hal dalam kehidupannya.

"Gue lupaan. Kayak banyak hal yang gue lupa," ungkap Uya Kuya dikutip di kanal YouTube Deddy Corbuzier, belum lama ini.

 

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

2 dari 4 halaman

Jual Mobil

Dijelaskan Uya Kuya, sebelum terpapar Covid-19 ia telah menjual salah satu mobilnya. Namun, ia lupa berapa nominal harga yang ia tentukan saat menjualnya.

"Nah, sudah deal nih sama orang. Sampai sekarang gue lupa. Gue deal berapa waktu itu juga lupa," lanjut Uya.

3 dari 4 halaman

Nangis

Kendati demikian, Uya Kuya mengaku bersyukur bisa sembuh dari virus tersebut. Apalagi saat di rumah sakit, ia tak henti-hentinya menangis karena mengingat kematian.

"Gue nangis setiap hari. Ada dua hal yang buat gue menangis. Satu, anti-virus yang masuk ke badan gue itu disuntik lewat darah ya. Rasanya kayak kita disayat sama pisau sepanjang hari. Itu sakit benar," ungkap Uya Kuya.

4 dari 4 halaman

Ingat Anak

Mantan personel grup vokal Tofu selalu memikirkan putrinya, Cinta Kuya, yang tidak terpapar Covid-19. Apalagi dalam waktu dekat, anak perempuannya itu akan berulang tahun.

"Cinta mau ulang tahun ke-17 beberapa hari lagi. Gue sempat ngebayangin Cinta bakal merayakan sendirian. Karena yang lain kena," kata Uya.