Sukses

Keluarga Tak Kaget Millen Cyrus Positif Benzo

Liputan6.com, Jakarta Millen Cyrus kini menjalani pemeriksaan terkait hasil tes urinenya yang positif benzo, saat terjaring razia protokol kesehatan di sebuah kafe di Jakarta Selatan, Minggu (28/2/2021) dini hari.

Dijelaskan asisten Millen Cyrus, Gilang, keluarga tidak kaget dengan hal tersebut. Keluarga tahu betul keponakan Ashanty mengonsumsi obat itu sesuai dengan resep dokter.

"Tanggapan keluarga sih enggak kaget karena memang ibaratnya keluarga tahu kalau dia memang konsumsi itu (obat)," ujar Gilang terkait kabar Millen Cyrus ditangkap lagi, di Polda Metro Jaya, Jakarta, hari yang sama.

2 dari 4 halaman

Tak Bersalah

Gilang menyebut Millen Cyrus tidak bersalah. Millen mengonsumsi obat itu secara legal, sesuai anjuran dokter.

"Yang awal dia (Millen) kan memang salah. Kalau ini ibaratnya dia positif tapi dia punya pegangan memang itu disarankan dokter dan dia punya resepnya. Cuma karena sudah di sini kita ikut prosedurnya," ia menyambung.

3 dari 4 halaman

Kakak Millen Cyrus

Sang kakak, Globantara Ibrahim, yang menjenguk Millen di Polda Metro Jaya mengatakan adiknya rutin mengonsumsi benzo. "Kalau kemarin mungkin karena dia begitu (konsumsi sabu-sabu) kalau sekarang kan posisinya dia enggak salah," Globantara mengonfirmasi.

4 dari 4 halaman

Kedua Kali

Ini kali kedua Millen Cyrus berurusan dengan polisi terkiat dugaan narkoba. Tahun lalu, ia diamankan Polres Tanjung Priok bersama dua rekannya saat berada di sebuah penginapan di Jakarta Utara, November 2020.

Dalam penangkaan itu, polisi mengamankan satu paket sabu-sabu seberat 0,36 gram beserta alat isap. Millen Cyrus kemudian direhabilitasi di Lido, Jawa Barat dan bebas pada Januari 2021.