Sukses

Millen Cyrus Tak Jalani Nasihat Ashanty Hingga Kembali Tertangkap Narkoba

Padahal, Millen Cyrus mengaku kapok terjerat kasus narkoba.

Liputan6.com, Jakarta - Untuk kedua kalinya Millen Cyrus harus berurusan dengan polisi terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Keponakan Ashanty ini diamankan polisi di sebuah kafe di kawasan Jakarta Selatan, Minggu (28/2/2021) dini hari.

Sebelumnya saat baru bebas dari rehabilitasi, Ashanty sempat menasehati pemilik nama asli Muhammad Millendaru Prakasa Samudero yang diunggah dalam kanal YouTube nya. Istri Anang Hermansyah itu mengingatkan keponakannya itu agar tak lagi mendekati narkoba.

"Bergaulnya diperketat lagi. Jangan bergaul yang aneh-aneh," kata ibu sambung Aurel Hermansyah, dalam tayangan kanal YouTube A6 yang diunggah pada  22 Januari 2021 lalu.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hikmah

Dalam percakapannya itu, Millen Cyrus mengaku kapok dan akan berhati-hati lagi agar tak terjerat kasus yang sama. Ia juga mengaku akan berhati-hati dalam berteman.

"Hikmahya berhati-hati dalam berteman. enggak mau sembarangan kenal juga sama orang," ujar Millendaru.

 

3 dari 4 halaman

Mengingatkan Kembali

Ashanty sempat mengingatkan lagi kepada Millen Cyrus agar memetik pembelajaran berarti dalam kasus yang dijalani. Ia juga harus benar-benar menjalani ucapannya sendiri agar tak terjerat narkoba lagi.

"Ingat, enggak boleh lupa apa yang kamu katakan ya," kata Ashanty menegaskan.

 

4 dari 4 halaman

2 Kali Ditangkap

Ini kali kedua bagi Millen Cyrus tertangkap narkoba. Sebelumnya, ia dinyatakan positif menggunakan sabu-sabu pada November 2020. Atas perbuatannya itu, Millen Cyrus sempat menjalani rehabilitasi di Balai Besar Rehabilitasi Badan Narkoba Nasional Lido, Jawa Barat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.