Sukses

Sempat Pamit, Program Pingin Siaran Show Tretan Muslim dan Coki Pardede Hadir Kembali di Samara TV

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, penggemar Tretan Muslim dan Coki Pardede sempat dihebohkan dengan kabar Pingin Siaran Show yang akan berhenti tayang. Hal itu diketahui dari pernyataan Majelis Lucu Indonesia (MLI) lewat sebuah postingan di Instagram resmi mereka.

Tretan Muslim serta Coki Pardede juga sempat pamit dan mengungkapkan alasan bubarnya acara tersebut. Alhasil, unggahan itu pun langsung dibanjiri komentar kecewa warganet. Maklum, Pingin Siaran Show merupakan salah satu program Majelis Lucu Indonesia yang paling diminati publik.

Namun tak berselang lama sejak informasi 'bubar' itu beredar, MLI kembali memberikan informasi mengejutkan. "Kali ini bukan settingan, beneran dipindah acaranya... horee," tulis MLI dalam keterangan foto yang diunggah di Instagram pada Jumat, (26/2/2021).

Dengan kata lain, Pingin Siaran Show tidak akan benar-benar 'bubar'. Kabarnya, program tersebut bakal pindah ke kanal Samara TV. Saat menilik akun Samara TV di media sosial, mereka pun mengonfirmasi jika berita tersebut benar adanya.

Samara TV mengatakan bahwa Pingin Siaran Show bakal hadir eksklusif di kanal mereka yang ada di platform streaming Vidio. Penggemar harap bersabar karena episode baru akan segera tayang. Fans juga tak perlu khawatir karena nantinya acara ini dapat disaksikan secara gratis.

"Karena aku dan @majelislucuindonesia paham sama kamu yang udah jadi fans setia Pingin Siaran, akhirnya kita berhasil #SelamatkanPinginSiaran! Siap-siap nonton Pingin Siaran Show di channel Samara TV, eksklusif di @vidiodotcom, gratis! Episode baru segera hadir, tunggu tanggal mainnya ya!," tulis akun Instagram Samara TV.

2 dari 4 halaman

Reaksi Warganet

Unggahan di akun Instagram milik MLI dan Samara TV pun langsung dibanjiri beragam komentar dan respons warganet.

"INDONESIA NEGARAKU SAMARA TV SIARAN FAVORITKU," kata akun @galihnryn_.

"Pingin siaran tontonanku samaratv favoritku," tulis @dedyyee.

"Wawww waaw waww aku sangat terkejoed😲," timpal akun @moch.fahmisiddiq.

3 dari 4 halaman

Tayang Perdana

Hadir dengan konsep baru dan komedi yang lebih segar, Pingin Siaran show akan tayang di kanal Samara TV pada Minggu, (28/2/2021) pukul 20.00 WIB. 

Episode perdana Pingin Siaran Show bakal mengundang Dinar Candy yang bakal berbagi kisah tentang perjalanannya saat merintis karier menjadi seorang DJ. Tretan Muslim dan Coki Pardede juga akan membahas hal-hal viral yang pernah dilakukan wanita 27 tahun itu.

Penasaran seperti apa Tretan Muslim dan Coki Pardede melakukan bincang seru bersama Dinar Candy? Saksikan live streaming Pingin Siaran Show yang akan hadir eksklusif di kanal Samara TV di platform Vidio.

4 dari 4 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini