Sukses

Rizky Febian Miliki Ikatan Emosional yang Kuat dengan Anya Geraldine

Liputan6.com, Jakarta - Rizky Febian bersahabat baik dengan Anya Geraldine. Keduanya tak sungkan untuk saling bertukar pikiran atau mencurahkan isi hati satu sama lain.

Bahkan, Rizky Febian mengaku memiliki keadekatan emosional yang cukup kuat dengan bintang film Yowis Ben tersebut. Ia bisa merasakan bila terjadi sesuatu pada Anya.

"Aku ngerasa kedekatan aku sama Anya tuh emosionalnya besar sekali. Ini aku jujur, jadi ketika ada hal apa pun yang terjadi," kata pemilik nama sapaan Iky ini di kanal YouTube WAW Entertainment dikutip pada Sabtu (27/2/2021).

"Kayak ada bonding-nya gitu loh, kalau ada masalah apa-apa aku langsung hubungin dia, cerita," ia menyambung pernyataan.

 

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

 

2 dari 4 halaman

Hanya dengan Anya

Hanya bersama Anya Rizky Febian memiliki kedekatan emosional sebagai sahabat.

"Jujur untuk pertama kalinya dalam kehidupan aku untuk bisa bersahabat atau mempunyai teman dengan emosional yang besar, baru sama Anya. Karena aku picky orangnya," kata Rizky Febian.

3 dari 4 halaman

Peduli

Rizky Febian juga sangat peduli pada kondisi Anya Geraldine.

"Terus kalau terjadi apa pun gitu sama Anya kayak aku lihat di Insta Story walaupun nggak direct ke dia (tapi nanya ke asisten) jadi ada hati kecil ada kekhawatiran, peduli mungkin karena udah saling kenal satu sama lain," ungkap anak Sule ini.

4 dari 4 halaman

Jangan Pacaran

Kendati demikian, keduanya tak ingin berpacaran. Mereka berusaha menjaga hubungan seperti saat ini agar tak terjadi perpisahan di kemudian hari.

"Iya jadi keep hubungannya segini aja, jangan lebih kayak pacaran kan bisa putus, bisa pisah. Kalau ini kayak sudah nyaman, dekat tapi nyaman kayak enggak akan ada apa-apa," ucap Anya.