Sukses

Tanggal Rilis KKN Di Desa Penari Masih Samar, Tissa Biani: Harap Sabar Ini Ujian

Liputan6.com, Jakarta Pandemi Corona Covid-19 di Indonesia terus meluas. Jumlah kasus infeksi baru bertambah 3.000 hingga 4.000-an per hari. Jaringan bioskop masih tutup. Tissa Biani pasrah merespons kondisi ini.

Seperti diketahui, Maret 2020 mestinya Tissa Biani merilis film anyar yakni KKN Di Desa Penari karya sineas Awi Suryadi. Film ini diangkat dari kisah viral di Twitter yang kemudian dibukukan.

Wabah membuat jadwal rilis KKN Di Desa Penari terkoreksi. Tissa Biani sadar penggemar KKN Di Desa Penari versi layar lebar tentu kecewa. Ditanya tanggal rilis yang baru Tissa Biani mengaku tak tahu.

 

2 dari 5 halaman

Memang Kondisinya Seperti Ini

Wabah Covid-19 membuat banyak hal menjadi tidak pasti. Termasuk jadwal rilis KKN Di Desa Penari. “Memang kondisinya seperti ini (masih belum pasti), harap sabar ini ujian,” Tissa Biani menjawab.

Berbincang dengan Showbiz Liputan6.com lewat telepon baru-baru ini, Tissa Biani berharap wabah Covid-19 segera reda dan bioskop menjadi tempat aman sekaligus nyaman untuk menonton.

3 dari 5 halaman

Belum Tahu

“Kapan bioskop kembali buka juga belum tahu. Sejauh ini beberapa film Indonesia baru tayang di OTT atau platform digital. Saya paham sih mengingat kondisinya masih begini,” ungkap bintang film 3 Nafas Likas.

Jauh di lubuk hatinya, Tissa Biani berharap KKN Di Desa Penari tetap tayang di bioskop. Setelah peredaran di bioskop tuntas, barulah KKN Di Desa Penari menyapa di platform digital.

 

4 dari 5 halaman

Sensasi Nonton di Bioskop

“Bagaimana pun sensasi menonton di bioskop tetap beda. Kalau menonton film horor kayak KKN Di Desa Penari di bioskop, ambience horor akan lebih terasa di layar lebar plus tata suaranya,” kata Tissa Biani.

KKN Di Desa Penari bukan film pertama Tissa Biani. Sebelumnya, ia membintangi Makmum yang diangkat dari film pendek viral di YouTube. Makmum versi layar lebar menyerap hampir 800 ribu penonton. 

5 dari 5 halaman

Horor Dibatasi

KKN Di Desa Penari diyakini menjadi box office berikutnya. Diakui Tissa Biani sejak Makmum mencetak box office, ia kerap ditawari main film horor. Tissa Biani berencana membatasi.

“Horor dibatasi. Enggak mau terlalu sering biar penonton dan fans bisa melihat perkembangan akting saya di berbagai genre. Dengan begitu, saya tampil segar di setiap film,” Tissa Biani mengakhiri.